Oliv datang, dengan pakaian hitam dan masker itu adalah persyaratan oliv yang oliv kasih ke polisi atau manapun untuk menutupi identitasnya, oliv akan meminta memanggilnya dengan sebutan "J".
Cara membedakan oliv yang lugu atau tidak itu tidak bisa di tebak siapapun. Ternyata tadi malam berselan beberapa menit justin,Felix, William dan megan mengetahui bahwa Aurelie meninggal dan datang.
Mata oliv bisa melacak maupun mengulang kejadian yang sebelumnya dia belum datang. Oliv sampai, ternyata justin, Felix, William dan megan udah sampai duluan.
Oliv datang di sambut, oliv berdiri tepat di pintu, meminta polisi untuk agar meninggalkannya sendiri. Polisi mulai menyebar mencari barang bukti, tangan oliv memanggil Kylie agar mendekat.
"Jam berapa kejadiannya"ucap oliv
"Kemarin jam 8 malam lewat 25 menit bos"ucap Kylie
"Perhatikan sekitar jika ada yang aneh kasih tau"ucap oliv
"Baik bos"ucap Kylie
Oliv jalan dengan peahan, felix dan justin memperhatikan karna bagi mereka, mereka baru melihat langsung "J". Oliv ke taman belakang, di temani kombes (komisaris besar) Fardi.
Mata oliv mengitari seluruh tempat. Hingga mata oliv menemukan satu titik yang mana semuanya terputar ulang. Saat Aurelie sedang menghirup udara segar di taman belakang.
Namun berselang beberapa menit muncul seorang laki laki berpakaian hitam meskipun mukanya ditutup juga percuma pasti akan oliv tau. Saat itu juga oliv teringat kan oliv memasang cctv itu juga buat bahan bukti.
Oliv sengaja menaruh kamera paling kecil di seluruh tempat manapun. Sebelumnya oliv udah mengetahui namanya Grady Delvin Rizkiansyah merupakan anggota gangster yang di pimpin seseorang yang pasti oliv kenal yaitu Arka Bagaskara Adijaya.
Namun oliv tau arka masih ingin main main sama oliv. Oliv cukup tersenyum, kemudian oliv mengatakan sesuatu ke Fardi .
"Apakah ada komputer atau laptop?"tanya oliv
"Ada"ucap fardi.
Oliv sama fardi masuk kembali, fardi mengambil laptop yang emang fardi tau pasti oliv akan membutuhkannya. Sebelumnya oliv melihat mayatnya Aurelie.
"J, laptopnya"ucap fardi
"Tunggu, 5 tembakan di kepala,bahu, dada,perut dan kaki, 10 tusukan pisau"ucap oliv dengan yang pasti suara yang berbeda.
Fardi meminta bawahannya untuk mencatat hal itu. Oliv berganti ke komputer yang sudah hidup. Semuanya menyaksikan kepintaran oliv. Setiap kali oliv beraksi akan ada kode angka yang berbeda beda dan tidak ada yang akan tau.
Oliv begitu cepat mengetikan angkanya hingga tidak ada siapapun yang tau. Oliv memutarkan pas kejadian itu berlangsung. Semuanya tidak ada yang mengenal.
"Apa kau tau itu siapa?"tanya Justin
"Grady Delvin Rizkiansyah, anggota Gangster Jervanos, kalian hati hati terus jaga adik perempuan kalian karna ketuanya sedang mengincarnya"ucap oliv karna udah tau bahwa dia yang akan diincar.
Arka dan adam adalah anak dari Bryan yang waktu itu oliv suruh anggota The Monster untuk membunuhnya. Mereka dendam karna dua hal yaitu Aurelie menjadi selingkuhan, membuat ibu mereka sakit dan mereka menganggap Bryan meninggal karna Aurelie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.