Karna tidak ada balasan, justin dan Felix langsung mendobrak pintu dan bersamaan dengan teriakan oliv. Disitulah Justin,Felix,Megan dan William melihat kamar oliv yang berantakan, banyak benda tajam.
"Penjahat penjahat"ucap oliv
Felix, Justin megan dan William merasakan hatinya tertusuk karna telah gagal menjaga oliv. Justin mencoba mendekati oliv, justin menyuruh felix diam dulu.
"Jangan Deket deket"ucap oliv
"Ini koko justin"ucap justin
"Bohong, kamu pasti penjahat itu kan"ucap oliv
"Bukan bukan, ini koko justin"ucap Justin
"Koko justin lagi di korea kamu bohong"ucap oliv
"Oliv tenang dek tenang ini koko bukan orang jahat"ucap justin. Ketika saat itu, oliv mendengarkan suara justin dengan jelas.
"Koko Justin?"ucap oliv
"Iya ini koko justin"ucap justin
"Ko oliv takut, ada orang jahat"ucap oliv
"Tenang tenang ada koko"ucap justin
"Oliv ikut koko justin, koko Felix, opa, oma aja ya"ucap justin
"Kemana?"tanya oliv dengan ketakutan
"Oliv tinggal sama koko"ucap oliv
Setelah itu tidak lama oliv pingsan dan dibawa ke rumah sakit langsung sama megan, William, Justin dan Felix. Mereka sangat khawatir dengan kondisi oliv. Oliv belum makan hari ini padahal oliv memiliki penyakit maag. Dokter keluar dari ruangan periksanya.
"Nona oliv mengidap Depresi berat, di tubuhnya begitu banyak luka dan lebam ditambah maag nona oliv kambuh"ucap Dokter
"Astaga, kita harus gimana bang"ucap felix
"Opa udah ngga percaya sama dave dan Aurelie lagi kita yang harus jagain oliv sampai sembuh total"ucap William tegas karna tidak mau cucu kesayangannya itu terluka lagi.
"Iya opa, justin setuju sama opa"ucap justin
Felix baru menyadari ada luka di kepalanya oliv, karna di perban. Hampir Seluruh tubuh oliv di perban karna luka. Mereka masih tidak menyangka bahwa oliv menjadi korban pelampiasan kedua orang tuanya.
Mereka semakin bersalah ketika oliv masih belum sadar namun ada air mata yang keluar. Justin sama felix pulang buat ngambil barang barangnya oliv.
Bersamaan mereka mendengar dave dan Aurelie berantem juga ada seorang perempuan yang tengah hamil anak dari dave. Bibi menceritakan semuanya juga ke justin dan felix ternyata oliv mengalami kekerasan udah 5 tahun dan parahnya ketika bini ingin bilang ke justin tapi di ancam sama dave.
Justin yang udah terlanjur emosi itu menghampiri mereka."Jadi kalian"ucap justin
"Kamu diam"ucap dave
"Justin ngga bisa diam ketika adik kesayangan justin masuk rumah sakit gara gara kalian, oliv depresi berat gara gara kalian, kalian melampiaskan emosi kalian ke oliv yang ngga tau apa apa, kalian ngga pernah sadar itu kan!!"ucap justin emosi dengan suara yang tinggi membuat keduanya diam. Felix langsung aja ke kamarnya oliv buat beres beresin barangnya oliv
"Oliv ngga tau apa apa, tapi kalian malah melampiaskannya ke oliv, oliv nunggu kalian setiap pulang kerja buat main sama oliv, tapi justru sekarang oliv ketakutan menganggap orang yang ngedeketin oliv itu orang jahat yang mau mukul dia.
Justin tau kalo justin ngga pantes buat ikut campur urusan kalian. Tapi ini udah menyangkut oliv justin ngga bisa diem. Memang seharusnya dulu oliv ikut justin sama felix bukan sama kalian"ucap justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.