Satu kantin tertawa mendengar ucapan oliv membuat maria dkk malu tuh. Maria dkk mau pergi tapi di tahan dulu sama oliv.
"Tunggu Tante, tadi tante bilang kalo aku ini pelacur ya? Coba deh tante ngaca terus bilang pelacur nanti tante tau sendiri siapa pelacurnya"ucap oliv
"Liv udah liv"ucap devano
"Iya udah ah oliv cape mau makan aja"ucap oliv dengan nada yang lucu
Astaga ade gue otw jadi perpaduan savage dan pelawak ini mah-batin felix
Oliv lanjut makan, sedangkan dari tadi oliv diperhatiin lucas dkk. Dari tadi juga Joshua dari tadi ngeliat kelakuan oliv karna disuruh William buat jaga jaga.
Unik-lucas
Astaga sepupu gue gini amat-joshua
Ketika oliv ngeliat joshua yang ngeliatin dengan tatapan itu pun oliv merasa merinding takut pasti akan di omelin sama joshua.
"Ko, gawat gawat ada bang joshua"ucap oliv
"Kamu sih"ucap felix berbisik
Oliv lanjut makan tuh tapi ngga lama cewe cakep bernama Tania itu dateng ke meja. Disitu oliv udah ngeliatin aja.
"Felix mau jadi pacar aku ga?"tanya tania, oliv langsung ngeliatin felix dengan tatapan menyipit.
"Maaf tapi ngga bisa"ucap felix
"Neng cakep sih, tapi jangan bar bar nembak cowo duluan neng"ucap oliv sambil minum.
"Ya itu urusan gue ngapain lu ikut campur"ucap tania
"Uh, sorry bang jago ampun bang jago"ucap oliv.
Bell berbunyi pertanda jam istirahat udah selesai dilanjut pelajaran. Oliv jalan ke kelas tuh, dibelakang oliv ada lucas dkk. Oliv duduk, lucas dkk juga duduk di tempatnya masing masing.
Ngga lama guru termuda dan paling ganteng disekolah itu dateng namanya Johan guru matematika sekaligus wali kelas oliv. Johan baru ketemu oliv dan menyuruh oliv memperkenalkan diri lagi.
Oliv ngikutin pembelajaran dari awal sampai jam pulang sekolah. Oliv udah masukin buku bukunya di tas. Oliv belum keluar dari kelas tuh sama lucas dkk. Oliv keluar kelas juga karna udah di telpon felix.
Oliv ngangkat telponnya, felix mengatakan udah di parkiran dan meminta oliv buat cepetan ke parkiran. Oliv lari tuh gara gara felix bilang kalo kelamaan.
Di parkiran itu udah ada temen temennya felix di tambah pas oliv kan di depan mereka pada di belakangnya oliv itu ada maria dkk yang tadi mungkin ngga terima jadi nyerang dari belakang karna oliv itu diem diem jago lompat lho.
Oliv lompat langsung di belakang maria dkk tuh."Heh maria, yang lu lawan ade kesayangan gue gila"ucap felix
"Ade?!"ucap maria dkk
"Ah koko mah, jadi ngga seru kan"ucap oliv
"Yaudah ngga jadi beli makanan yang banyak"ucap felix
"Yah jangan gitu dong"ucap oliv
"Tante tante jangan bilang siapa siapa ya, ini rahasia"ucap oliv
"Ih udah udah ayo"ucap felix membuka pintu buat oliv dan oliv masuk.
Temen temennya felix ikut juga sekalian main tuh. Oliv udah merencanakan buat bikin felix bangkrut emang dah oliv ade dakjal. Benar saja oliv belanja menghabiskan 2 juta buat makanan snack doang.
Kalo kata oliv ya gapapa lah buat simpanan di kamar. Pulang, oliv langsung ke kamar sedangkan felix sama temen temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.