siapa pirs lope mu?

217 15 0
                                    

Kau fikir? Aku akan tertipu? Tentunya aku adalah anak buah dibalik sang dalang
-no

[Chapter 3]


•••••

Alexa memutuskan pergi ke rooftop sembari menikmati udara dan menyesap rokok elektriknya nakal alexa itu sudah kelewatan.

Bayangannya jatuh ke kejadian beberapa tahun silam, ketika ia berusaha bunuh diri akibat tekanan batin yang ada.

Untung ada bara waktu itu mungkin sekarang ia sudah tidak ada, mama dan papanya bercerai dan masih saja bertengkar sampai mereka merebutkan hak asu bara dan dirinya, jelas ia menolak keras itu bisa bisa dirumah papanya ia akan dikasari terus.

"Cewek kok merokok?" ucap seseorang membuat alexa menoleh.

"Apa?" tanyanya saat melihat seorang cowok tampan berwajah manis dan bertubuh atletis menghampirinya.

"Ck. Itu lo cewek kok merokok?" tanyanya lagi.

Alexa mengangkat sebelah alisnya, "sebenter gue gak pernah liat lo"

Cowok itu terkekeh pelan, "hm, gue anak baru mau kenalan ga nih?" tanyanya dengan wajah cengengesan.

"Serah!"

"Gue leonard abraham dan elo gadis nakal?"

"Gue alexandra albarack" ucap alexa seadanya.

"Iye, lu ngapain ngerokok?"

"Bukan urusan lo!" tukasnya lalu kembali menoleh menatap leo, "ngapain lo disini?" tanyanya pada leo.

Leo menunjuk dirinya dan tersenyum,"gue diusir dari kelas waktu gurunya marah gue katain anjing ehehe" alexa tertawa mendengarnya ternyata lelaki ini juga diusir

"Dan lo?" tanya leo kepada alexa.

"Gue kena usir gara gara ketawan dibikinin temen pr," leo menggeleng geleng "bacot bener dah guru udah dibikin masih aja salah"tanggap leo.

Alexa kembali melanjutkan rokoknya dan duduk di salah satu kursi yang ada, "lo ngapain ngerokok anjing?" tanya leo lagi.

"Bacot!"

"Galak banget sih, siapa pirs lope mu?" tanya leo tiba tiba membuat alexa menoleh memandangya aneh.

"Dasar gila!" sahut alexa.

"Oh jadi gada pirs lope nih? Sini biar babang leo yang jadi pirs lope di hati ade lexa" ucapnya membuat alexa bergidik geli.

"Lo gila sana!"

"Ahahaha" alexa hanya mendengus kesal.

"Kantin koy!" ajaknya yang diangguki oleh alexa.

***

𝙩𝙧𝙤𝙪𝙗𝙡𝙚𝙢𝙖𝙠𝙚𝙧 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang