I'm annoying.
-no***
"Karna.."
"Karna lo mikir aja goblok! Entah berkas apa tapi kalo lo emang pengen cepet itu bakal ngerusak lo sendiri!"
"Maksudnya?"
"Lo gak mastiin sekitar lo?"
"Mastiin apaan?"
"Hm..gak, saran gue hentikan rencana lo dulu," leo mengernyit heran.
"Kenapa emangnya?"
"Kalo lo lanjutin kayaknya gue ada firasat buruk deh"
"Contohnya?"
"Kematian orang tersayang gitu" leo terdiam, apa maksud alexa? Kenapa seolah gadis itu tau semuanya.
"Baiklah, hentikan terlebih dahulu"
"Baik tuan" panggilan pun terputus.
"Gue mau menawarkan kerja sama," ucap alexa tiba tiba.
"Kerja sama apa hm?" gadis itu menyeringai.
"Hai leo, anda sedang berhadapan dengan leader of mafia" leo tertegun mendengarnya.
"Pantes sih lo galak" ujar leo santai, alexa hanya terkekeh pelan.
"Jadi, lo kayaknya punya pertahanan yang kuat sama pasukan rahasia lo itu, dan gue butuh buat nangkep seseorang, dan sebagai gantinya gue akan bantu lo menyelinap masuk kedalam ruang rahasia itu, tentu tanpa tercium media ataupun diketahui polisi, kita udah ahli akan itu, jadi? Deal?" leo nampak menimang nimang tawaran alexa.
"Hm..oke deal!"
***
Setelah negosiasi dengan leo akhirnya gadis itu pulang kerumahnya, ia melihat bara tertidur di pangkuan alena dan gadis itu juga ikut tertidur di sofa.Hm? Gadis itu tidak jadi kunjungan? Ia tak peduli, alexa menghampiri bara dan alena, gadis itu berdecak malas.
"Bangun woii!" jeritnya
Alena dan bara sontak bangkit dan terkejut mendengar jeritan alexa, bara menatap gadis itu kesal.
"Lo apa apaan sih!?"
"Noh suruh cewek lo pulang udah jam satu!" tunjuk alexa ke sebuah jam berwarna hitam yang digantung di dinding.
Bara sontak menoleh kearah jam, "na ayo gue anter pulang" ucap bara, namun pandangannya kembali teralih kepada adiknya.
"Eh lo baru pulang!?" gadis itu hanya mengangguk santai.
"Kemana aja lo? Pulang malem banget? Ke club?" tanyanya lagi, alena hanya menyimak .
"Gue tadi jalan sama leo, kenapa?" kini giliran alena.
"WHAT!? LO KEMANA AJA SAMA LEO SAMPE PULANG JAM SEGINI!?" bara menutup telinganya sendiri mendengar jeritan kekasihnya itu.
"Apasih? Lo berisik banget" ujar alexa kesal.
"Kemana anjir?"
"Kemana ya??" tanpa menjawab gadis itu hanya mengedipkan sebelah matanya kearah bara lalu berjalan kearah tangga megah itu, tentu rumah gadis itu bak istana, istana penyiksaan orang tua terhadap anak.
"Ck. Adek lo nyebelin banget sih"
"Semua punya cara tersendiri buat bahagiain dirinya," ucap bara penuh arti
***
LEO lelaki itu masih penasaran soal siapa alexa sebenarnya, ia menelfon salah satu orang kepercayaannya untuk mencari tau soal gadis itu.Informasi mengenai nona alexa.
-pemimpin black elvish mafia, gadis kelahiran eropa, namun mempunyai ayah yang ber gen amerika
Gadis yang awalnya lugu, tak tau apa apa, berubah menjadi monster buas yang membasmi setiap penghalang jalannya.
Mempunyai kakak bernama bara, pembangun black elvish mafia namun sudah ia berikan sepenuhnya kepada alexa, adiknya.
Kehidupannya, masih dirahasiakan dan tidak diketahui..
Gadis itu memang idaman- batinnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙩𝙧𝙤𝙪𝙗𝙡𝙚𝙢𝙖𝙠𝙚𝙧 -
Teen Fictionkehidupan penuh drama seorang gadis cantik pemimpin kelompok mafia yang sangat ditakuti pertemanan yang hancur, percintaan yang kandas, dan berbagai misi yang bisa merenggut nyawa bahkan ia lalui tanpa keluhan sedikit pun, dan satu lagi keluarga yan...