Chani SF9 - Starlight 🎵
00:00━━━━━━━━━04.40
⇆ㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤ↻(Jangan Lupa Putar OST Diatas Supaya Kalian Bisa Mendalami Ceritanya:)
🍓🍓🍓
Tzuyu menghentakkan kakinya kelantai membuat Jimin yang sedang makan menatapnya heran.
"Wae geure?"
Tzuyu hanya diam tak megubris pertanyaan Jimin, moodnya sangat hancur sekarang.
"Good mood mu dirusak oleh Taehyung?"
Tzuyu hanya menangguk pelan sambil mendudukan dirinya dikursi meja makan.
"Hmm sudah ku duga"
Jimin meraih tisu membersihkan mulutnya dari sisa nasi goreng dibibirnya.
"Kenapa melihatku begitu? Ada yang aneh dariku?" Jimin menaikkan sebelah alisnya."Dia bilang kau tau cara ampuh membuatnya mudah bangun pagi. Katakan Jimin"
"Whoa santai saja Tzuyu-ah,kenapa kau begitu penasaran".
Jimin terkekeh melihat Tzuyu yang begitu ingin tau rahasia Kim Taehyung bangun cepat."Adalah" Jimin menggantung kalimatnya.
"Apa?"
"Morning kiss"
Seketika semangat ingin tau Tzuyu mendadak luntur dari wajahnya. Ternyata morning kiss?
"Ck!"
Jimin tersenyum menggoda melihat Tzuyu menopang dagu dengan malas.
"Wae? Ada apa dengan wajahmu?" Jimin menunjuk wajah Tzuyu hingga menyentuh hidungnya."Singkirkan tanganmu Jimin-ah"
Seketika perhatian Jimin dan Tzuyu teralihkan pada suara berat itu.
Taehyung turun dari lantai atas terlihat sudah rapi dengan menggunakan jas yang biasa ia kenakan saat ke kantor. Perfect. Bak dewa yang turun dari langit sangat tampan dan mempesona. Itulah kalimat yang pantas diucapkan saat melihat Kim Taehyung pagi ini.Jimin hanya memutar bola matanya malas tak ingin berdebat lagi dengan pria laknat ini sedangkan Tzuyu membuang muka dan memilih bangkit dari duduknya.
"Dimana sarapanku?"
"Kau kira dia istrimu yang berkewajiban mengurusmu Tuan Kim" sarkas Jimin yang sedikit menahan tawa melihat Taehyung kesal.
"Bukankah tadi aku sudah menaruh makananmu di narkas meja kamarmu Tuan? Kau melupakannya?" Tzuyu kemudian pergi menuju kamarnya hendak bersih-bersih.
"Benarkah?"
Taehyung segera bangkit dari duduknya melirik Jimin sekilas sembari tersenyum remeh.
"Ternyata dia lebih dari sekedar sekretarisku"Seketika Jimin membulatkan matanya mendengar ucapan Taehyung,tidak masuk akal.
.......Tzuyu mengambil tisu basah membersihkan tubuh Mina dengan perlahan. Ini adalah tugas utamanya hingga berada dirumah ini.
"Minari aku janji aku akan menyelesaikan semua tanggung jawabku disini hingga kau pulih. Dan aku akan pergi dari sini. Aku mohon kau harus bangun, tidakkah kau kasihan pada suamimu" lirih Tzuyu.
Tiba-tiba ponselnya berdering membuatnya terpaksa mengangkatnya.
"Halo""Tzuyu-ah! bogosipda.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdóname [COMPLETE]✔
RomancePerdóname Diambil Dari Bahasa Spanyol Yang Berarti 'Maafkan Saya' Kalimat Itulah Yang Selalu Dilafalkan Oleh Seorang Wanita Yang Tanpa Sengaja Menarik Seorang Pria Yang Masih Terikat Hubungan Pernikahan Dengan Wanita Lain. Akankah Pria Yang Sudah M...