Ha Sungwoon - Fall In You 🎵 00:00━━━━━━━━━04.54
⇆ㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤ↻🍓🍓🍓
Seperti ditusuk ribuan jarum tepat dijantungnya. Tzuyu hanya diam membatu mendengar pernyataan bos nya barusan.
Menyukainya?
Mengungkapkannya langsung didepan istrinya sendiri?
Istri yang sedang koma mempertaruhkan hidup dan mati.
"Aku menyukaimu m..mungkin mencintaimu Chou Tzuyu"
Tambahnya lagi-lagi membuat tubuh Tzuyu bergetar seketika. Ia merasa telah mengkhianati Mina sahabat kecilnya meskipun bukan dia lah yang menyatakannya. Walau tak bisa dipungkiri ia juga mulai menyukai Taehyung dan terjebak pada masalahnya sendiri.Jika diteruskan mungkin rasa suka akan berganti dengan cinta.
GOOD!
Itulah intinya sekarang.
Ini rumit. Kenapa cinta datang begitu cepat. Sama sekali tidak dapat dikontrol dan terus mengalir layaknya air disungai.
Tidak!Tzuyu harus segera menghentikan ini semua sebelum terjadi lebih dalam lagi dan berakibat fatal.
Ia langsung keluar dengan langkah cepat dari ruangan yang sesak itu. Sedangkan Taehyung hanya menatap sayu punggung Tzuyu yang sudah menghilang dari balik pintu kamarnya dan Mina. Ia kembali beralih menatap istrinya yang tengah terbaring ditempat tidurnya dengan selang infus yang sudah terpasang dihidung dan tangan.
Taehyung mendekat dan ikut duduk disamping istrinya seraya mengusap pelan surai Mina lembut.
"Mianhee"
Satu-satunya kata yang bisa keluar dari mulut pria itu.
Selang beberapa menit Taehyung mendengar suara roda kecil yang menggelinding dilantai ruang tengahnya. Ia lantas keluar untuk melihat hingga langkahnya terhenti saat melihat Tzuyu yang tengah menggeret koper kecilnya tersebut.
Gadis itu terlihat mengusap air matanya dengan sebelah tangan dan tangan lainnya tetap menarik paksa koper itu."Apa yang kau lakukan Tzu?"
Kaki Tzuyu terhenti, ia sudah menduga Taehyung akan menghadangnya maka dari itu ia memutuskan untuk pergi diam-diam tapi rencananya gagal.
Tzuyu berbalik menatap atasannya yang tengah berdiri tegap disana."Kembali ke apartemenku, memangnya apa lagi yang akan aku lakukan disini?"
Taehyung sedikit geram dan berjalan mendekat tepat berhenti dihadapan Tzuyu.
Mata elang itu kembali menatapnya tajam.Oh...ayolah jangan mata itu lagi.
"Tugasmu disini belum selesai"
"Tugas apa lagi yang kau maksud? Kau takkan bisa menghalangi ku lagi dengan alasan tanggung jawab ku untuk Mina. Entahlah aku sudah tidak mempan dengan kata-kata mu itu.sekarang aku harus kembali ke apartemen ku dan menjalani kehidupanku seperti sedia kala saat sebelum aku mengenalmu"
Elak Tzuyu yang kemudian menarik kembali kopernya lalu sedikit berbalik."Jika kau ingin memecatku silahkan"
Habis sudah kesabaran Kim Taehyung ia langsung menarik tangan Tzuyu membuat gadis itu berbalik dengan kasar. Taehyung menatap lekat bola mata Tzuyu bergantian dengan tatapan yang amat tajam. Ingin sekali rasanya Tzuyu membuang mukanya.
"Ck! Kau harus bertanggung jawab atas perasaan ku untukmu nona Chou. Sebelum aku bisa menebak apakah cinta ini hanya sesaat untukmu.kau harus tetap berada disini hingga aku bisa memastikan segalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdóname [COMPLETE]✔
RomantizmPerdóname Diambil Dari Bahasa Spanyol Yang Berarti 'Maafkan Saya' Kalimat Itulah Yang Selalu Dilafalkan Oleh Seorang Wanita Yang Tanpa Sengaja Menarik Seorang Pria Yang Masih Terikat Hubungan Pernikahan Dengan Wanita Lain. Akankah Pria Yang Sudah M...