Treasure - Orange 🎵 00:00━━━━━━━━━04.18
⇆ㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤ↻(Jangan Lupa Putar OST Diatas Supaya Kalian Bisa Mendalami Ceritanya:)
🍓🍓🍓
Jimin menepuk nepuk pelan bahu Mina yang sudah bergetar berusaha menenangkan gadis itu.ia sendiri pun ragu apa Mina bisa tenang.
Perlahan tubuh gadis itu beringsut kelantai. Ia mengacak rambutnya hingga berantakan."Apa yang terjadi!'
Teriaknya lantang dengan suara sengau."Mengapa aku harus mengalami kecelakaan dan koma? Jika itu tidak terjadi pasti Taehyung tidak akan berpaling dariku.ini salahku! Aku menyesal sudah mengembalikan jam tanganmu Tzuyu.."
Tzuyu?
Ekspresi wajah Mina mendadak bengis mengingat nama 'Tzuyu' disana. Wanita yang sangat dipercayainya.sudah dipuji setinggi langit bagaikan seorang dewi (Goddes) nyatanya malah dia sendiri yang menyakiti Mina tanpa ampun.
"Tzuyu-ah apa yang lakukan dengan suamiku hingga masuk kedalam jebakanmu seperti ini! -
Ini salahku! akulah yang belum siap menjalani kewajibanku sebagai seorang istri hingga Taehyung berpindah padamu..." lirihnya sambil terisak.Pikirannya teringat kembali tentang hal yang telah diperbuat Taehyung dan Tzuyu barusan. Ia segera berdiri menarik kasar sprei menjijikkan itu dengan paksa. Sprei yang sudah kotor dan hina akibat ulah keringat suaminya dengan Tzuyu yang sudah bercampur menjadi satu.melemparkan bantal-bantal kelantai dengan asal. Kemudian kembali terisak sejadi-jadinya. Ketegaran yang biasanya diperlihatkan kini perlahan meluntur.
Jimin hanya terdiam menatap Mina yang tengah menangis mengeluarkan semua keluh kesahnya. Jimin rasa Mina perlu untuk mengeluarkan semua sesak dalam dadanya demi kebaikannya. Pria yang sangat pengertian. Entah kenapa melihat gadis itu menangis hatinya ikut teriris bersamanya. Walau Jimin tidak tau bagaimana rasanya dikhianati karena dia memang belum pernah mencintai seseorang dengan setulus hati. Palingan hanya sekedar tertarik dan suka seperti yang ia rasakan untuk Tzuyu dan belum sampai ke tahap mencintai.
....
Taehyung perlahan menurunkan Tzuyu dari gendongannya. Gadis itu masih setia membalut tubuhnya dengan selimut kemudian menatap Taehyung disebelahnya.
"Ini salahmu! Salahmu!"
Tzuyu memukul dada pria itu berkali-kali dengan niat menghilangkan rasa bersalahnya pada Mina dan Taehyung. Meskipun ragu mengapa ia bisa melakukan hal yang tidak senonoh itu dengan Taehyung.Taehyung hanya menerima semua pukulan Tzuyu padanya dengan senang hati. Meski terus disalahkan oleh Tzuyu yang jelas-jelas ini bukan salahnya namun ia hanya diam meratapi segalanya.
Taehyung terlihat menatap nanar tangannya sendiri. Tangan yang telah menyakiti fisik sekaligus hati istrinya.Tzuyu sadar karena ulahnya lah semua menjadi kacau begini.bagaimana bisa ia bisa meminum minuman beralkohol itu. Tzuyu tidak mengingatnya sama sekali. Ia hendak berdiri menuju kamar mandi namun tubuh bagian bawahnya terasa sangat sakit dan nyeri. Hingga gadis itu terpaksa menopang tubuhnya pada tembok.
Taehyung segera bangkit melihat gadis yang ia cintai kesakitan akibat ulahnya sendiri yang bermain terlalu kasar."Apa begitu sakit? Maafkan aku"
Taehyung memapah tubuh Tzuyu menuju kamar mandi.
.....
Pagi datang.
Semalam Kim Taehyung memutuskan untuk tidur disofa ruang tengah. Ia tidak memiliki alasan apapun untuk tidur disamping istrinya mengingat seberapa besar kesalahan yang telah ia perbuat pada Mina.
Kenapa Taehyung tidak memilih untuk tidur dikamar tamunya?
Karena Tzuyu lah yang menempati kamar itu,sementara kamar tamu asalnya tidak dihuni.dibiarkan berantakan setelah di obrak abrik oleh Mina semalam. Walau jika kamar itu tidak diobrak abrik oleh Mina. Tzuyu juga tidak akan mau beristirahat dikamar penuh keringat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdóname [COMPLETE]✔
Любовные романыPerdóname Diambil Dari Bahasa Spanyol Yang Berarti 'Maafkan Saya' Kalimat Itulah Yang Selalu Dilafalkan Oleh Seorang Wanita Yang Tanpa Sengaja Menarik Seorang Pria Yang Masih Terikat Hubungan Pernikahan Dengan Wanita Lain. Akankah Pria Yang Sudah M...