Chapter 2 : Meet that 'tai' guy

181 7 0
                                    

---SEBELUMNYA DI CHAPTER 1 : FIRST UP!---

VALDO P.O.V.

Saat gue lewat taman, sayup-sayup gue denger suara teriak,

"ARGH! SAKIT! TOLONG! TOLONG!"kok  suaranya kaya' ngerang gitu yak?

"PLEASE! WHOEVER YOU! TOLONG! ARGH! SAKIT NJIR! ARGH!" njir, kok suaranya familiar. Eh btw, tuh orang ngapain? Melakukan itu? Tapi kok di tempat umum? Gapapa ah! Bokep gratis kan keren!

Langsung gue ke sumber suara, nyatanya cuma ada cewe yang terkapar, eh kok di tinggalin aja? Gue pun menatap nya dan menggendongnya bridal style, oke gue tau siapa yang gue gendong.

Laurentzi Lauza Az-Zahra.

---CHAPTER 2 : MEET THAT 'TAI' GUY---

VALDO P.O.V.

Sambil menggendong gadis ini, gue pun jalan melewati lorong kelas untuk menuju UKS. Tampak Ghani yang sedang menggoda Chatlia -ketua paduan suara- menghampiri gue.

"Man, ngapain lo gendong nih cewe? Dan siapa dia? Lo apain dia hah? Eh, bentar, dia kan Entzi, anak yang juara umum itukan? Ngapain lo bawa-bawa dia? Gue tau lo itu--"

"Bisa diem ngga? Gue nemuin nih cewe di taman, terkapar dan sambil ngalungin SLR. So pasti gue ngga ngapai-ngapain dia",

"Terus ngapain lo bawa-bawa dia?"

"Ya bawa ke UKS lah bego", 

"Oooh, eh biar gue aja yang bawa, lo ngambil barang-barang dia aja ke kelasnya. Btw, lo ngga tau kelas dia? Kelas dia itu 11 IP-"

"Udah-udah gue tau kelasnya apa, lo bawa ke UKS yak, ntar kalo tuh anak udah bangun, lo kasih dia air putih oke? Oke. Bye!" Mengambil langkah lebar, gue pun jalan kekelas  Lauza.

Sesampainya disana gue pun mengetuk pintu yang langsung dibuka oleh Mr.Brooke, guru bahasa Inggris khusus kelas 11.

"Oh, what happen Mr. Marta?"

"Begini Sir, sorry saya ngga pake bahasa Inggris karena ini terlalu complicated", Akhirnya gue pun menceritakan kejadian naas yang menimpa Lauza.

"Oh... Kalau begitu kamu bisa masuk dan mengumpulkan barang-barang Lauza,

'Kak, minta pin bb dong!'

'Kak, ntar malam jalan-jalan yuk!'

'Kak, folback ig dong! usernamenya Alishaxxxx69'

'bla.bla.bla.'

Gue pun memberikan senyum gue yang membuat anak-anak cewe disana meleleh serta anak cowo mendengus kesal. Oke gue tau gue ganteng. Selow, selow (pd dikit gapapa lah)

Setelah berterimakasih kepada Mr. Brooke, gue pun langsung jalan ke UKS.

GHANI P.O.V.

Gue masih ngejagain Entzi. Sumpah sampe tumpeh-tumpeh dia itu cantik gila. Suer dah gua.

Gue pun mendekatkan wajah gue ke dia dan dia membuka matanya, oh! Dia sudah sadar rupanya.

"Hai sunshine", jurus gue yang pertama! Merayu dengan suara dalam dan serak. Yang akan membuat si cewek blushing, tapi,

"Ngapain lo deket-deketin wajah lo ke wajah gue? Ada belek noh, upil lo juga gantung gitu di bulu idung lo yang panjang pake banget", kata dia datar. Sumpah dia ga blushing tapi wajah gue yang memerah kamvret memang.

Kalo jurus pertama ga berhasil, coba jurus kedua! Berbisik ke telinga cewek dan ngomong pake suara yang dalem,

"Sorry banget, gue ngga bakal punya bekel ato upil karena gue ini bersih dan ganteng. Btw, lo pingsan dan sohib gue ngebantuin elo tapi dia nyuruh gue bantuin bawa elo kesini. and btw sekali lagi, bau lo enak", gue ngejilat telinga dia bro dan,

BRAK! 

Aw! Dia ninju gue dan mendorong gue ke tempat tidur dan mengunci lengan gue,

"Elo jangan pernah berani elo nyentuh gue lagi. Kalo ngga, elo ngga bakal ngeliat matahari lagi Ghani Shalvador",

"Selow babe, gue ini kakak kelas elo, harusnya manggil kaka. Tapi ga masalah, khusus buat elo b-"

"EKHEM!" 

AURENT P.O.V.

Posisi ini sangat memalukan, gue nindih Ghani, kaka kelas brengsek, dan sekarang gue denger orang mendehem,

"Kalau mau gitu-gituan ngga disini keles",

"Yaudah dong jangan bicara yang ngga-ngga",

"General fact kan? Ngapain lo nindih sobat gue hah?"

"Oh, jadi elo sobat pria brengsek ini, gue kasih tau ya sama elo, ajarin sobat lo tata krama. BYE!"

Mengambil SLR gue pun jalan ke mobil,

"HEH! TAS LO NGGA MAU?"

"NGGA! ITU TAS BUTUT!" gaped gue sama tuh tas, emang sih baru beli 5 tahun yang lalu, tapi yaaa gue gaped. Isinya juga cuma kertas gajelas kok. Huh, gitu aja kok rempong.

----------

Jengjengjengjeng ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!
Baca TeenFiction kita yang satu lagi ya!
"Who Are You ?"

"Aneh, dia siapa ? Kenapa di pergelang tangannya ada bulan sabit ? Kenapa matanya setiap ngelamun berubah jadi warna orange ? Dan kenapa dia identik banget dengan tata surya ? Gue senang ngejailin dia. Bagaikan hobi baru buat gue. Tapi Dia.. dia.. dia.. Mirip dengan --"

-Febrizion Amanda

"Lo boleh ngatain gue apa. Gue memang terlahir seperti ini. Jangan pernah salahkan Tuhan atau nyokap gue. Gue bersyukur, gue bersyukur hidup. Bersyukur gak ada kekurangan anggota tubuh. Gue gini, juga karna dia. Dia yang buat gue jadi gini. Dia pergi dari tanggung jawab nya. Sudah bertahun-tahun gue kena--"

-Deondelia SunMoon

"Kita kagum sama dia. Stay strong. Walaupun kadang orang ngatain dia. Tapi dia menganggap itu gak ada. Dia begitu karena kena kutukan oleh Bibi, kita tau dia. Tapi dia gak tau kita. Dia mengemis permohonan. Setiap ada waktu senggang, dia pergi ke tempat Bibi. Kita ngerasa kasihan sama dia. Bibi kita juga bilang, satu-satu nya obat hilang kutukan itu. Dia harus cari orang di masa lalunya."

-Abhara Deski

-Ananda Deski

Wah wah wah, apa yang terjadi dengan Dede ? Siapa masa lalunya Dede ? Dan siapa 'si kembar' itu ? Yok guys ! Baca !. Jangan lupa Vote+Comments loh !

End of SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang