Chapter 16 : When It Started.

35 5 4
                                    

--- SEBELUMNYA DI CHAPTER 15 : MAAF ---
"Udah gua maafin kok", jawab Aurent memotong ucapan Valdo.

"Seriusan?" Tanya Valdo tak percaya.

"Iya gua seri--", ucapan Aurent terputus karena Valdo memeluknya.

"-us", lanjut Aurent.

"MAKASIH RENTTTTT", Ucap Valdo bahagia.

"Hm iya",

--- CHAPTER 16 ---

Sejak hari itu hubungan Aurent dan Valdo membaik. Bertengkar pun jarang. Tapi, kabar buruknya, hubungan Valdo-Devan-Ghani semakin memburuk.

Terakhir kali, ketika mereka berpapasan, langsung terjadi ajang bogem mentah melayang di udara. Yang berakhir meringis kesakitan di ruang BP.

"Rent, Rentzi",

"Apaan Val?"

"Lu ada masalah apaan sih sama keluarga lu?"

"Ya gitu, i don't want to talk about it"

"Ayoklah, gua kepo tau"

"Hmm oke, ini dimulai sekitar 5 tahun yang lalu..."

5 TAHUN YANG LALU.

Kehidupan Aurent sangat membahagiakan. Memiliki ibunda dan ayah yang sangat menyayanginya. Bahkan mereka pun bahagia karena akan adanya anggota keluarga yang baru di rumah ini, ya, ibunda Aurent mengandung.

Sampai pada 6 bulan masa kehamilannya, ibunda Aurent keguguran karena jatuh mengejar Aurent yang lari-lari ngga jelas.

Sejak saat itu bunda Aurent menjadi sedikit psikopat dan sangat sangat membenci Aurent. Karena dia menganggap bahwa Aurent pembunuh anaknya.

Dan karena tidak mau istrinya melakukan percobaan pembunuhan, ayah Aurent pun mengadopsi Vany. Dan ya, itulah yang terjadi sekarang.

"Rumit juga yak keluarga lu",

"Ya gitulah, kalau lu gimana?"

"Apanya yang gimana?"

"Itu loh adek lu",

"Ooh itu, jadi, eh tunggu gua ada urusan bentar daah!"

-------------------------------

Note: MAAF LAMA UPDATE DI KARENAKAN SAYA CAPE MAKASI!

End of SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang