Chapter Fourteen

16 11 0
                                    

Dahiku mengerut.Alis Felice terangkat sebelah.Itu tanda kami keheranan.Kami membaca judul yang sangat menarik Cucu dari Walikota Lidia Menghilang! Yang membuat judul ini menarik karena "Lidia" adalah nama keluargaku (marga).

Felice berkata,"aku tidak ingat membaca yang ini".Aku mengamati sebentar koran itu dan berkata,memang tidak karena ini surat kabar tahun 2002 atau tepat dengan tahun kelahiranmu dan kelahiranku".Felice mengangguk lalu berkata,"ayo kita baca".Kami berdua pun membaca surat kabar itu.

Cucu dari Walikota Lidia Menghilang!

Cucu dari walikota Lidia dinyatakan menghilang.Polisi menerima laporan dari pihak keluarga pada 20/07/2007 sekitar pukul tujuh malam.Keluarga melaporkan pada polisi setelah anak mereka pergi lebih dari empat jam.Para polisi sudah mencari selama satu hari dan belum mendapatkan petunjuk apapun.Pihak kepolisian berasumsi bahwa mungkin anak ini pergi dan tidak sengaja sampai di rumah keluarganya yang lain dan malah bermain dan lupa pulang.Tapi pihak keluarga membantah hal itu karena tidak ada keluarga mereka selain walikota dan anak pertama,menantu pertama juga cucunya.Poster pemberitahuan sudah ditempel dimana-mana.Sampai sekarang polisi masih mencoba mencari bukti kemana hilangnya cucu dari walikota.Sisil (21/07/2007)

Felice berkata padaku setelah selesai membaca,"Tania sepertinya kamu cucu yang hilang selama ini".Aku berkata,"ta..tapi...bisa..saja itu yang lain!".Felice menggeleng dan bilang,"tidak Tania hanya ada dua walikota kita yang bermarga Lidia dan hanya ada satu keluarga di kota kita yang bermarga Lidia!".

Aku kemudian bertanya,"jadi kita harus apa?".Felice menggeleng sebentar lalu berkata,"tentu saja kita harus kembali ke rumah walikota besok".

"APA?!"

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

TOKO ROTI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang