Chapter Sixteen

16 9 0
                                    

Aku menyentakkan tanganku.Lalu aku menoleh ke belakang.Aku sangat kaget.Seorang laki-laki sepantaran ku sudah berdiri di hadapanku.Dengan kesal aku bertanya,"apaan sih narik-narik kayak gitu?".Dengan tenang cowok itu bilang,"kamu gak inget aku ya?".

Dahiku mengerut heran.Dih orang gak kenal gak jelas ni orang gerutuku kesal.Aku membalas kata cowok itu,"mana aku ingat.Kita kenal aja kagak.Udah cepet lepasin aku gak?".

Tapi tangan laki-laki itu tetap menggenggamku kuat.Aku terpaksa melakukan hal yang lebih ekstrim.Aku menginjak kakinya.Dia tampak kaget.Dan pegangan itu mengendur.

Aku menyentakkan selagi bisa.Dan segera kubuka pintu toko dan setelah masuk kututup dan kukunci.Laki-laki itu berusaha membuka tapi tidak bisa.Ya setidaknya usahaku berhasil

_________________***__________________

Aku sangat kesal.Felice dan Anna menghampiriku dengan segera.Anna bertanya,"Tania ada apa dan mengapa kamu mengunci pintu toko kan belum waktunya tutup!!".Aku menjelaskan kejadiannya,"tadi ada anak cowok yang tanya ke aku kalau aku ingat dia ya aku jawab gak tau lah jadi aku terpaksa masuk".

Felice dan Anna bersamaan menengok ke depan.Sudah tidak ada siapapun disana.Felice berkata,"tidak ada siapapun kok".Aku menoleh ke belakang (ke depan pintu maksudnya) dan benar cowok tadi udah pergi.Entah kemana perginya.Syukurlah ucapku dalam hati.

_________________***__________________

Aku masuk ke kamar.Malas melayani pelanggan.Aku bilang pada Anna dan Felice bahwa aku lelah dan ingin istirahat.Aku memikirkan dengan jelas kejadian tadi.Wajah lelaki tadi terbayang di pikiranku.Aku masih tidak ingat.

Mengapa semua di sini seperti mengenalku? Padahal jelas-jelas aku tidak ingat pernah tinggal di kota ini sama sekali! Semuanya tampak sangat aneh.

Lalu aku teringat sesuatu.Di koran yang dibeli Felice,aku pernah membaca tentang toko album keluarga.Toko itu menjual banyak foto album keluarga.Tidak dijual untuk hal yang tidak baik.Mereka hanya menawarkan jasa cuci cetak foto keluarga untuk dikoleksi di album.

Aku berpikir sebentar.Mungkin aku akan pergi kesana besok.Ya aku harus kesana besok.Jawabannya ada di sana...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

TOKO ROTI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang