Chapter Seventeen

19 12 0
                                    

Hola aku udah balik nih! Jadi baru dapet inspirasi malem-malem hehehe yaudah silahkan baca...

Aku sudah siap pergi sekarang.Kebetulan hari ini Minggu jadi toko roti tutup.Aku mengajak Felice ikut bersamaku.

Kebetulan Felice mengetahui arah toko itu.Juga dia sangat mengenal sang pemilik toko.Jadi kami tidak teralu repot.

Aku dan Felice berjalan lama.Melewati rumah dan toko.Juga rumah sakit dan apotik.Juga sekolah dan kantor.Ada kantor polisi dan kantor pemadam kebakaran.

__________________***_________________

Aku dan Felice tiba di depan toko itu.Tokonya sebenarnya tidak besar.Juga hanya terdapat alat-alat yang diperlukan.Bahkan letak tokoh ini agak tersembunyi.Tapi toko ini tetap ramai pengunjung.

Setelah menunggu lama,aku dan Felice bisa bertanya pada pemilik toko itu.Pemiliknya adalah seorang bapak tua bernama Johnny Lidia.Dia mempunyai nama belakang yang sama denganku!!

Dia tampak kaget ketika melihatku.Aku berkata,"maaf pak John kami ingin bertanya apakah bapak punya album foto keluarga Lidia".Pak John berkata,"hmmm ya aku punya tunggu sebentar ya nak".

Kemudian Bapak John ke belakang.Dia sepertinya mencari album itu.Agak lama juga aku dan Felice menunggu.Kemudian si pak tua itu kembali dengan membawa sebuah buku album tua.

Bapak John mengajak aku dan Felice duduk.Lalu dia menaruh buku itu di sebuah meja bulat.Setelah itu tangan rentanya membuka satu persatu halaman.

Halaman-halaman pertama dipenuhi foto orang yang tidak kukenal.Hingga sampai di foto yang membuatku dan Felice cukup syok.

Seorang yang mirip Pak John dengan versi lebih muda menggendong seorang bayi yang mirip dengan aku.Paman pernah menunjukkan fotoku ketika bayi.

Dan di foto-foto selanjutnya terdapat aku.Tapi foto terakhir album itu adalah foto ulang tahunku yang kelima.Hari itu adalah hari dimana aku hilang.

Aku kaget.Jadi semua ini benar? Jadi aku anak dari keluarga Lidia? Tapi yang aneh adalah tidak ada foto paman di album foto itu.Tapi mengapa?

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

TOKO ROTI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang