Ada adegan dewasanya yah,
kalau ga suka skip aja sist hihiw. Enjoy!Di rekomendasikan sambil dengerin lagu
"Hwang Chi Yeul - Quite Night" OST The King Eternal Monarch 💕Typo bertebaran!
—☕
Setelah satu bulan lamanya sejak pengumuman pernikahan Sang Raja Corea akhirnya hari yang ditunggu-tunggu telah tiba.
Berbagai persiapan telah dirampungkan baik soal hidangan maupun pakaian yang akan dipakai oleh Lee Gon dan Jeong Tae Eul. Dan juga, tentang Luna. Dua minggu sebelum pernikahan, Lee Gon mempertemukan Jeong Tae Eul dengan Luna, mereka bertiga berada diruangan privat yang ada di luar istana untuk membicarakan hal-hal tentang betapa miripnya Tae Eul dan Luna. Mereka sepakat bahwa ada sesuatu yang harus dirubah untuk sedikit membedakan antara Jeong Tae Eul dengan Luna, tampilan rambut mereka menjadi salah satu solusinya. Dikarenakan Luna pun seorang aparat kepolisian di kerajaan Corea, ia akan memotong rambutnya menjadi pendek dan Jeong Tae Eul akan tetap dengan rambutnya yang sekarang. Selama dua minggu itu juga Jeong Tae Eul dan Luna semakin dekat, layaknya seorang adik-kakak.
Saat ini upacara pernikahan sedang dilakukan di aula istana busan. Lee Gon yang amat sangat gagah dengan memakai jubah kebesarannya yang berwarna merah dan mahkotanya memasuki aula itu. Semua yang berada disitu tersenyum haru karena sang raja yang mereka sayangi akan segera menempuh kehidupan yang baru. Lalu, Jeong Tae Eul pun memasuki aula tersebut. Jeong Tae Eul benar-benar gugup saat ia berjalan melewati para tamu namun ia tetap melangkah menghampiri calon suaminya.
Setelah pemberkatan, sekarang Lee Gon dan Jeong Tae Eul telah sah menjadi sepasang suami-istri. Lee Gon pun tersenyum melihat Jeong Tae Eul yang ada disampingnya yang sedang melirik nya dan tersenyum malu.
—☕
Lamanya Jeong Tae Eul yang menemani Lee Gon bercakap-cakap dengan kerabat pentingnya pun mulai merasa lelah karena hiasan rambut Tae Eul yang terlalu berat. Tae Eul pun berpikir bahwa syukurnya ia hanya memakai hiasan rambut itu saat pernikahan tetapi setelah beberapa saat merasa bersyukur ia pun teringat bahwa ia bukan menikah dengan seseorang pria kalangan biasa, ia menikahi Raja. Lalu apakah Jeong Tae Eul akan memakai hiasan kepala yang sangat berat ini dikemudian hari? saat acara-acara penting?
Lee Gon yang melihat Tae Eul berdiam diri dengan alis bertautan pun mulai menyudahi percakapannya dengan kerabat dekatnya. Lalu ia menghampiri Jeong Tae Eul, tangan Lee Gon terulur keatas dahi Tae Eul lalu menghapus kerutan yang dibuat oleh Jeong Tae Eul karena memikirkan sesuatu "Apa yang sedang kau pikirkan?" Tae Eul pun kaget akan sikap Lee Gon itu lalu melirik sekitarnya yang sedang memperhatikan mereka berdua "Lee Go—ah maksudku.... Pheya, apakah saya boleh bertanya sesuatu? ah tidak-tidak nanti saja"
Lee Gon yang mendengar Jeong Tae Eul mengganti nama panggilan untuknya pun tersenyum geli. Selama hidup Lee Gon hanya Jeong Tae Eul yang sangat kurang ajar padanya tetapi ia menyukai itu.
"Baiklah, nanti saja." bisik Lee Gon disamping Tae Eul.
Sore harinya, Lee Gon dan Jeong Tae Eul mengganti pakaian denggan gaun dan tuxedo untuk menemui para tamu dari semua kalangan yang datang ke Istana Busan untuk memberikan selamat kepada sang raja. Gaun yang dipakai Jeong Tae Eul sangat sederhana tetapi menampilkan kesan mewahnya, para hadirin takjub akan cantiknya sang ratu baru dikerajaan Corea dengan Lee Gon yang sangat tampan dengan tuxedo berwana senada dengan sang ratu dengan dasi kupu-kupunya yang melingkat dileher tegas sang raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE WE GO AGAIN • The King : Eternal Monarch •
Romance• The King : Eternal Monarch • - Here We Go Again - langsung baca aja deh yah sist☕ @hizyapaka 🍭