12 - Try Again

1.6K 153 109
                                    

HALO SEMUANYA~
ENJOY
⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️






Detik demi detik, hari demi hari Kerajaan Corea masih berjalan seperti biasanya, pagi ini langit sangatlah cerah dan amat banyak sekali para keluarga yang tidak ingin melewatkan momen yang cerah itu.

Berbeda dengan keadaan diluar, di dalam istana semua orang sibuk dengan pekerjaannya. Iya seperti biasa sibuk, tetapi ini lebih ditambah sibuk karena sang Raja yang memberikan terlalu banyak pekerjan bahkan yang seharusnya tidak diminta datanya juga akan ia perintahkan untuk mendata.

Seperti saat ini, Lee Gon sedang meneliti lalu menandatangani berkas yang bertumpuk diata meja kerjanya, dengan wajah datarnya ia fokus pada berkas yang ada ditangannya seringkali  ia mengerukan keningnya karena ada kesalahan didalam laporan itu, jika ada kesalahan Lee Gon tidak menunggu lama untuk memanggil Jo Yeong ke ruangannya lalu menyuruh ia perintahkan seseorang untuk mengulang laporan tersebut.

"Yeong-ah!!"

Joyeong datang dengan cepat setelah dipanggil bagindanya tersebut, kerutan di dahi Lee Gon membuat Joyeong menatapnya dengan heran, ini sudah dua bulan semenjak pulangnya Tae Eul ke Korea, ia tidak tahu mengapa Lee Gon tidak sama sekali menjemput istrinya tersebut.

Rumor aneh tentang Jeong Tae Eul banyak beredar dimasyarakat kerajaan corea tetapi setelah itu juga banyak dibantah oleh kerajaan, sampai saat ini Joyeong belum pernah menanyakan keberadaan Jeong Tae Eul kepada Lee Gon.

"Ye Pheya," sahutnya.

Lee Gon melirik Joyeong lalu mengalihkan kembali pandangannya kepada laporan yang sedang di tangannya "Berikan ini kepada seseorang yg membuatnya, laporan ini terlalu banyak kesalahannya" laporan itu di lempar ke atas meja kerjanya lalu Lee Gon melanjutkan membaca yang lain. Tanpa banyak bicara Joyeong mengambil benda tersebut lalu ijin keluar dari ruangan itu.

Setelah Joyeong keluar, gerakan Lee Gon terhenti lalu ia menyandarkan punggungnya di kursi itu. Lee Gon merenung, ia memikirkan keberadaan istrinya sekarang, Lee Gon memejamkan mata ia mengingat kembali kejadian satu bulan lalu  saat ia ke korea untuk menjemput Jeong Tae Eul.

Satu bulan yang lalu...

Lee Gon telah sampai di korea, saat ini ia sedang menuju ke rumah Jeong Tae Eul, sebelum sampai ke rumah Tae Eul ia mampir terlebih dahulu ke toko bunga yang ia lewati, warna-warna cerah itu membuat Lee Gon mendapat kekuatan untuk meminta Tae Eul kembali lagi ke corea, ia tau kesalahan dia amat sangat fatal maka dari itu Lee Gon ingin egois untuk meminta Tae Eul benar-benar memaafkannya, ia tidak mau kehilangan Jeong Tae Eul lagi cukup sudah sebulan ia tidak bertemu dengan istri cantiknya itu.

Lee Gon membeli bunga baby breath, ia menghirup wangi bunga tersebut "Semoga Tae Eul menyukainya" Lee Gon membayar bunga tersebut lalu ia pergi dari tempat itu.

sesampainya ia di depan rumah Jeong Tae Eul dengan segala keberanian ia mengetuk pintu tersebut beberapa kali sampai pintu terbuka yang menunjukan wajah Mertuanya, Lee Gon memasang senyumannya dan menyapa mertuanya "ayah, apa Jeong Tae Eul baik-baik saja?"  tanya Lee Gon.

Wajah ayah Tae Eul kebingungan atas pertanyaan menantunya ini "Jeong Tae Eul belum sama sekali datang ke korea, apakah dia kesini?"  seluruh semangat Lee Gon menguap begitu saja setelah ia mengetahui bahwa istrinya tidak pulang ke rumah ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HERE WE GO AGAIN • The King : Eternal Monarch •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang