TODAY SO HAPPY!!!
OUR KING AND QUEEN UPDATE!
CATAT TANGGAL 5 YAH 🤭HERE WE GO! HAPPY READING~ SORRY FOR TYPO!!
—☕—
"Mengapa bisa artikel seperti ini muncul?"
"Mohon maaf pheya, saya tidak mengetahuinya."
Lee Gon dan Jo Yeong sedang dalam perjalanan menuju istana, isi pikiran Lee Gon tertuju pada keadaan Jeong Tae Eul yang daritadi ia telfon tetapi tak ditanggapi olehnya. Bahkan Lee Gon telah menelfon Lady Noh hanya menanyakan kemana istrinya, tetapi jawaban Lady Noh pun malah membuat Lee Gon tambah khawatir karena ia berkata bawa Jeong Tae Eul mengunci rapat-rapat kamar tidurnya.
"Yeong-ah,"
"Ye Pheya?"
"Putar balik, kita ketempat rahasia kita untuk mendiskusikan sesuatu." Jo Yeong pun menganguk dan memutarbalikan setir ke arah yang akan di tuju.
—☕—
Jeong Tae Eul masih menangis karena berita Lee Gon akan menikah lagi dengan seseorang wanita, ia seharusnya tau resiko menikahi seorang Raja, ia bisa menikahi beberapa wanita cantik yang Lee Gon Mau. Jeong Tae Eul tidak tau mengapa ia begitu terpengaruh perkataan wanita yang mengaku bahwa ia akan menikah dengan suaminya.
Jeong Tae Eul mengusap airmatanya, ia bangkit dan pergi ke arah wastafel membasuh wajahnya yang memiliki warna kulit seputih susu yang sekarang di tambah dengan mata yang bengkak karena terlalu banyak mengeluarkan airmata.
Ia harus menanyakan hal ini dan berbicara serius dari hati-kehati bersama sang suaminya, Tae Eul saat di halaman tadi pagi lengah ketika seseorang dengan kata-katanya yang belum ia pastikan sendiri dan ia percaya begitu saja. Ia merasa aneh pada tubuhnya, pikirannya berkata bahwa ia harus tetap tangguh dengan ucapan wanita itu tetapi tubuhnya malah membuat ia terasa seperti perempuan lemah. Ini bukan Jeong Tae Eul, ada apa dengan nya?
Jeong Tae Eul keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur istana, ia mengambil kacang merah dan mulai merebusnya. Lady Noh melihat Jeong Tae Eul yang sepertinya tidak ingin di ganggu saat sedang mengerjakan sesuatu di dapur pun mulai melangkah menjauh dari dapur dan menghubungi Lee Gon bahwa permaisuri sudah keluar dari kamar dan sekarang berada di dapur.
Lee Gon pun menghela nafasnya mendengar informasi yang Lady Noh sampaikan tetapi hatinya begitu sakit setelah Lady Noh menambahkan bahwa sepertinya permaisurinya menangis seharian. Lee Gon menutup telfon dari Lady Noh, ia mengusap kasar wajahnya. JoYeong yang melihatnya pun tidak bisa berkata-kata ini masalah rumah tangga rajanya, yang ia bisa bantu hanya mencari apa maksud dari semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE WE GO AGAIN • The King : Eternal Monarch •
Romance• The King : Eternal Monarch • - Here We Go Again - langsung baca aja deh yah sist☕ @hizyapaka 🍭