7 - STUCK!

2.1K 171 120
                                    

cuap-cuap dikit ya, maaf banget ga bisa update dimalam minggu. tetap semangat terus yah para Jamanchu shipper walaupun cobaan kita banyak banget huwaaa. love you so much gais! be happy! enjoy!

MAAF KALAU DICERITA INI MASIH BANYAK KEKURANGANNYA, KARENA AKU JUGA MASIH BELAJAR 😭

-TYPO BERTERBARAN-



—☕—



"Huhuhuhuhu...huhu" Suara tangisan gadis kecil yang berumur delapan tahun itu pecah diruang latihan Taekwondo yang digurui oleh Jeong Tae Eul.

"Ada apa Ji-ah?" Tae Eul menghampirinya dengan pandangan khawatir terhadapnya, airmata gadis itu membasahi pipinya yang chubby Tae Eul pun langsung memeluknya "Ada apa hm? apa kakimu terkilir saat latihan?" Anak-anak yang sedang berlatih pun menghampiri Jeong Tae Eul yang sedang memeluk gadis kecil itu, dengan watak keingintahuannya para anak murid Taekwondo yang lain terus menanyakan apa yang terjadi pada temannya.

Suasana semakin berisik dengan suara tangisan dan ocehan anak-anak, Jeong Tae Eul pun bingung untuk menenangkannya.

Tiba-tiba suara diruangan itu pun hening karena kedatangan seseorang yang paling di idolakan di Kerajaan Corea, ialah Lee Gon.

"Pheya!!!"

Lee Gon datang dengan memakai setelan jas hitamnya ia tersenyum melihat antusias anak-anak yang menghampirinya, Lee Gon melirik Jeong Tae Eul yang sedang memeluk gadis kecil dengan airmata yang tak kunjung berhenti.

Lee Gon menghampirinya "Ada apa, sayang?" Tae Eul yang sedang memangku dan memeluk gadis tersebut pun melihat Lee Gon "Sepertinya pergelangan kaki Ji-ah terkilir saat latihan, kita harus membawanya ke rumah sakit, Pheya." kata Jeong Tae Eul.

Lee Gon yang melihat istrinya berusaha bangun sambil menggendong gadis kecil tersebut langsung mengulurkan tangannya meminta agar sang gadis kecil itu ia yang bawa. Jeong Tae Eul pun memberikan Ji-ah ke pada Lee Gon.

Mereka berdua berjalan beriringan keluar dari tempat latihan Taekwondo, para orang tua murid yang sedang berada di ruang tunggu pun melihat Sang Raja dan Permaisurinya membawa gadis kecil yang sedang menangis "Anak ku!"

Lee Gon pun melihat siapa yang bertariak, sepertinya ibu Ji-ah menyadari bahwa anaknya yang sedang menangis di gendongan Raja "Ji-ah ada apa?" ibu Ji-ah bertanya dengan panik "Maaf sebelumnya, Pheya. Kenapa Ji-ah bisa menangis seperti ini?"

"Sepertinya gadis kecil ini pergelangan kakinya terkilir saat latihan. Saya akan membawanya ke Rumah Sakit kerajaan" jawab Lee Gon.

Jeong Tae Eul pun merasa tidak enak terhadap ibu salah satu muridnya pun menambahkan bahwa kemungkinan Ji-ah tidak terlalu serius saat pemanasan jadi ia terkilir saat baru gerakan dasar. Ibu Ji-ah memaklumi itu dan memperbolehkan Lee Gon dan Jeong Tae Eul membawanya ke rumah sakit.

Para orang tua yang melihat mobil Lee Gon dan Jeong Tae Eul melaju pun mulai berbisik-bisik senang karena melihat sang raja dan ratunya bahagia, mereka mendoakan semoga kerajaan cepat-cepat mendapatkan keturunan.


—☕—


Sore harinya Lee Gon tetap menjalankan pekerjaan diruangannya sendirian, saat ini Jeong Tae Eul sedang berada didapur bersama Lady Noh untuk menyiapkan makan malam bersama. Lee Gon sudah jarang sekali memasak sendiri karena sekarang yang memasak makanannya adalah Jeong Tae Eul dan ia sangat menyukai itu.

HERE WE GO AGAIN • The King : Eternal Monarch •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang