45. Ayah

264 40 5
                                    

Taeyeon dan Minju berlari - lari di sepanjang lorong rumah sakit. Dipimpin Minhyun yang terlebih dulu telah menanyakan informasi keberadaan kamar Changmin. Mereka bertiga telah tiba di sebuah kamar yang dijaga ketat beberapa petugas jaga bersenjata.

Membuat Minju sekilas merinding, mengingat fakta bahwa ayah angkat kesayangannya itu masih berstatus sebagai tahanan. Ya, Changmin kini terpaksa dikenal sebagai tersangka koruptor kelas atas.

Dan dalam suasana genting tersebut, masih sempat pula terselip potongan adegan di mana Hyewon pernah menggendong Minju di atas punggungnya dulu. Saat mereka berusaha kabur setelah menyelinap masuk ke dalam rumah Minju, yang disita negara dan dijaga ketat aparat keamanan.

Apa - apaan?

Minju menggeleng kuat - kuat, mengembalikan kesadarannya pada kenyataan di mana ia saat ini hanya bersama Taeyeon dan Minhyun. Di sebuah rumah sakit khusus para tahanan negara. Untuk menjenguk keadaan ayah angkat kesayangan, yang tengah terbaring lemah akibat diracuni seseorang di dalam sel penjara.

Minju menggeram kesal. Mengapa ada yang tega menyakiti ayahnya sampai seperti itu? Dan bagaimana bisa kejadiannya di dalam lingkungan aparat keamanan negara?

Mungkinkah hal itu karena...

Ia melirik ke arah Taeyeon di sampingnya. Yang juga masih terlihat berusaha menahan tangis.

Minju tahu, salah bila ia memiliki pikiran buruk apalagi cenderung menuduh itu. Kenyataannya, ia bisa melihat bagaimana kedua orang tua angkatnya ini tentu masih saling mencintai. Seperti perasaan terpendam yang berada jauh dari dalam lubuk hati mereka.

Tidak mungkin bila Taeyeon yang...

"Pengacara Kang, sebelah sini!" panggil Minhyun pada sosok yang terlihat hampir saja berlari melewati posisinya berdiri.

Di samping Minju dan Taeyeon.

Pria itu adalah pengacara yang ditunjuk oleh Seulgi, kakak angkat Hyewon, untuk mengurus kasus Changmin hingga tuntas.

"Oh, syukurlah, kalian semua juga telah datang!" ujarnya terengah - engah.

"Oh, syukurlah, kalian semua juga telah datang!" ujarnya terengah - engah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minhyun tersenyum tipis menghampiri pria dengan senyuman manis tersebut. Ia adalah adik sepupu Seulgi dan Dongho, Kang Euigon atau biasa disapa Daniel. "Terima kasih sudah datang di tengah malam begini," ujar pria itu lagi.

"Tentu aku harus datang. Kasus ini adalah kasusku juga. Aku beruntung dipercaya Kak Seulgi untuk menuntaskan kasus penting ini," Daniel membungkuk singkat ke arah Taeyeon dan Minju bergantian, "Baiklah, aku akan menemui petugas. Kalian bisa masuk untuk menjenguknya terlebih dahulu," pesan Daniel pada ketiganya.

"Terima kasih, Daniel. Kami ke dalam dulu," pamit Minhyun.

"Tentu. Silahkan," Daniel tersenyum singkat ke arah Minju dan Taeyeon. Ia kemudian terlihat mulai menghampiri salah satu petugas untuk mengajaknya berbicara.

Tuntunan Gaya Hidup Ala Kang HyewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang