Halo semuanya,
Kali ini aku kembali dengan cerita baruku yang berjudul "The Devil Obsession" dan ini adalah salah satu cerita dalam series baruku yang aku beri nama "Dangerous Love" series.
Series ini akan berisi kisah - kisah yang bisa dibilang cukup dewasa, walaupun seperti biasanya aku bukanlah author yang terlalu banyak membuat adegan seks atau kekerasan yang eksplisit, namun aku ingin membuat sesuatu yang lebih sensual dalam buku ini makanya nama seriesnya adalah "Dangerous Love" series.
Sebelum aku memulai kisah ini, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan baik - baik ya.
1. Dilarang memplagiat atau memperbanyak sebagian atau keseluruhan dari cerita ini, karena cerita ini dilindungi undang - undang no 28 tahun 2014 tentang hak cipta. Jika kalian memplagiat atau memperbanyak cerita ini tanpa izin dari penulis kalian akan dikenakan sanksi hukum. Jika ada yang melihat hal semacam ini terjadi tolong beri tahu aku.
2. Harap menjaga kolom komentar tetap bersih dari kebencian. Dilarang menyebarkan isu SARA, agama, atau pun kebencian terhadap kelompok atau individual lainnya di kolom komentar. Aku akan memfilter komentar - komentar semacam ini dan kalian akan otomatis di blok dan di report.
3. Semua karakter dan kejadian di cerita ini hanyalah fiksi belaka, apabila terdapat kesamaan nama, atau alur cerita, itu hanya sebuah kebetulan belaka, ada beberapa tempat dan referensi di dalam buku ini yang memang diambil dari kejadian nyata tetapi tidak semua.
4. Dilarang mentranslasi cerita ini dalam bahasa apapun tanpa izin dari penulis
Kukira sudah cukup ya author's note ini. Karena kalian di sini untuk membaca ceritanya dan bukannya mendengarkan author's note, bukan? Baiklah, tanpa banyak bicara lagi, ayo kita mulai ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Obsession
Romance"Apa yang kau mau, Dante?" Tanyanya pada pria itu. "Pertanyaan bagus, sayang" balasnya sesaat sebelum menempelkan bibirnya ke bibir wanita itu. Ia berusaha melawan namun pria itu jauh lebih kuat darinya. Hingga bibir mereka terpisah dan wanita itu m...