Happy Reading...
Sekarang jam menunjukkan pukul set1 siang.
"Lo gak beresin baju-baju lo?" tanya Alena pada Arka, karena sedari tadi cowok itu hanya bermalas-malasan sambil memainkan ponselnya.
"Udah," jawab Arka sambil masih fokus pada ponselnya.
"Kapan? Perasaan dari tadi lo main HP terus," tanya Alena dengan penuh heran.
"Kalau gak percaya tuh liat," ucap Arka sambil mengalihkan penglihatannya yang semula ke ponsel jadi melirik samping sofa.
Alena pun langsung mengikuti arah pandang Arka. Di samping sofa terdapat koper warna hijau tosca dan koper tersebut adalah koper milik Arka.
"Kapan lo beresinnya?" tanya Alena lagi dengan penuh keheranan.
"Abis bangun tidur," jawab Arka.
"Tumben lo rajin," ucap Alena.
"Iyalah Arka gitu lho," sahut Arka dengan sombongnya.
Alena hanya memutar bola matanya malas sambil mengedikkan bahunya.
°°°°°
Kini Alena dan Arka sudah berada di Ruang keluarga, tadi mereka berdua disuruh ke ruang keluarga karena mertua mereka atau Papi Mami Arka datang.
"Pi, Mi," sapa Alena dan Arka secara bersamaan.
Alena dan Arka langsung menyalami tangan Dhita dan Haris. Lalu mereka berdua ikut duduk bersama mereka.
"Kakak cantik," ucap Seorang anak kecil laki-laki.
"Fateh," ucap Alena. Lalu bocah kecil itu langsung menghampiri Alena dan langsung memeluk Alena.
"Kalau ada zara pasti mereka berdua bakal rebutan Alena," celetuk Aira.
"Iya bener, Jeng," timpal Dhita.
"Utungnya si Rara gak ada di sini ya, Mah," ucap Jordan.
"Iya, Pah," sahut Aira.
"Padahal mereka berdua gak pernah ketemu, tapi mereka udah kayak kucing sama tikus," ucap Dhita.
"Biasalah, Tan, anak jaman sekarang," timpal Gina.
Para tetua hanya terkekeh.
"Assalamu'alaikum," Suara salam dengan serempak.
"Waalaikumsalam," jawab mereka semua.
"Lho? Lo semua ngapain di sini?" tanya Alena pada teman-temannya dan teman-temannya Arka.
Oh iya, tadi yang datang adalah teman-temannya Alena dan Arka.
"Ya mau ikut lo sama Arka pindahan 'lah," jawab Azura.
"Lo semua tahu dari mana, kalau gue sama Arka mau pindahan?" tanya Alena.
"Dari laki lo," jawab Adrian sambil melirik Arka.
Ya, memang mereka semua tahu dari Arka. Karena kemarin waktu di restoran Arka menceritakan kalau dirinya sama Alena besok mau pindah ke Apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena & Arka [END]
Teen FictionIni ceritaku yang pertama! Cerita ini menceritakan tentang dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya sejak lahir. . . . . Lalu bagaimana akhir ceritanya?? Apakah mereka saling mencintai atau sebaliknya? Cover by @araashii11 Rank #1 in...