⚠️typo
⚠️agak OOCㅋㅋㅋㅋ
"Chenle-ah!! Apakah kau melihat dimana celana dalam yang kemarin aku beli dari Indonesia???" teriak Jaemin cukup keras pada room matenya di dalam dorm NCT Dream.
"Aku tidak tahu dan aku tidak mau tahu!" jawab Chenle juga berteriak dari dalam kamar mandi.
Jaemin mendengus kesal. Tangannya terus mengobrak-abrik isi lemarinya untuk mencari celana dalam yang kemarin dibeli dari Indonesia saat TDS.
"Bisa gawat kalau aku tidak memakai celana dalam dan langsung bokser. Kasian adik kecilku disana pasti akan terluka." Jaemin bermonolog sambil mengelus adik kecilnya yang terbungkus handuk.
"Uhm.. aku sangat menyayangimu adik kecil. Utututututu." Jaemin mengelus lagi kemaluannya dari luar handuk.
Jaemin tidak menemukan celana dalam yang dicarinya dalam lemarinya. Pria itu lalu beralih pada lemari baju di sebelahnya dan menemukan setumpuk celana dalam disana.
"Susahnya jadi idol 20 tahun dengan kesibukan tiada tara," keluh Jaemin.
"Ridin and rollin oh baby, reloading~" Jaemin mendendangkan lagu grupnya sendiri sambul berpakaian.
Kira-kira seperti itulah keseharian seorang idol berumur 20 tahun. Na Jaemin si visual dan center NCT Dream saat ini sedang bersiap-siap untuk melakukan rutinitas hariannya sebagai idol. Interview, manggung, photoshoot hingga shooting reality show.
NCT Dream sekarang ini digadang-gadang sebagai idol grup dengan penggemar wanita paling banyak. Eksistensi dan popularitas NCT Dream mengalahkan boyband-boyband lain dengan usia sepantaran para member NCT Dream.
Banyak yang berpikir dan berasumsi jika Jaemin memiliki kehidupan yang mewah dan sempurna. Jaemin kaya. Check. Jaemin tampan. Check. Jaemin punya banyak fans. Check. Tapi kehidupan percintaannya kacau balau.
Para membernya tidak ada yang tau jika percintaan Jaemin sekacau itu. Pria itu sering tidur dengan laki-laki submissive di luar sana. Sifatnya hampir sama dengan Beomgyu tetapi Jaemin lebih mesum daripada si model cantik itu.
"Jaemin bereskan barang-barangmu sekarang! Kita pergi sepuluh menit lagi!" Suara Renjun yang sedang mengunyah makanan dalam mulutnya memanggil Jaemin dari luar kamar.
"Iya sayang!"
"Yaa!! Sayang palamu benjol!!" Renjun protes tidak suka karena Jaemin memanggilnya sayang dengan begitu genit.
"Hehehe." Jaemin terkekeh puas karena reaksi Renjun.
Jaemin memang suka menggoda Renjun. Menurutnya Renjun itu mudah digoda dan selalu memberikan reaksi galak padanya. Tapi justru disitulah letak keasyikan menggoda Renjun.
Entah apa yang dipikirkan Jaemin dalam otaknya itu. Dia memang aneh. Dan semua member NCT Dream setuju untuk memberikan julukan aneh padanya.
"Astaga.. masih belum bersiap juga?" Haechan tiba-tiba saja masuk ke kamar Jaemin dan Chenle saat Jaemin sedang menaikan celana boksernya.
"Kau punya akhlak tidak sih?" Jaemin terkejut karena Haechan masuk ke kamar dengan tiba-tiba. Untung dia sudah sempakan.
"Punya lah! Memangnya kau tidak punya!"
"Cih. Jinjja." Jaemin mendengus lalu mengambil kemeja hawai berwarna biru untuk dipakai pada musim panas.
"Mana Chenle?"
"Di kamar mandi sedang mandi."
"Apa??? Mandi??? Kau mau kita semua terlambat??"
"Kau ini kenapa menyalahkanku? Yang masih mandi kan Chenle!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞
FanfictionJaemin NCT Dream harus menjalani fake dating dengan seorang model bernama Choi Beomgyu. Awalnya mereka seperti kucing dan anjing. Tapi bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka akan saling mencintai di akhir nanti? ⚠️JAEMGYU FANFIC ⚠️M-PRE...