12. Katakan Kau Sungguh-sungguh

3.9K 302 103
                                    

⚠️major jaemgyu
⚠️NC🔞
⚠️typo

💦💦💦

"Boleh aku menyentuhmu?" tanya Jaemin.

"Hah?" Beomgyu memasang wajah kaget mendengar pertanyaan pacar fake dating yang saat ini sudah menjadi pacar resminya.

Jaemin dan Beomgyu kini sedang berada di dalam bathub berdua. Saling berhadap-hadapan.

Beomgyu masih memakai bathrobe. Jaemin telanjang dada dan hanya memakai celana boksernya.

"Well, diam berarti iya." Jaemin menarik Beomgyu dalam pangkuannya untuk duduk membelakanginya.

Jaemin dan Beomgyu menikmati berendam air hangat di dalam kamar mandi apartemen mewah Beomgyu itu.

Lelaki cantik itu merasakan sensasi yang aneh ketika tangan Jaemin menyentuh area selangkangannya dan mengelusnya dari luar.

"Kau menyukai sentuhanku, Bam?" Jaemin tersenyum miring sambil menyandarkan dagu lancipnya pada bahu sempit Beomgyu.

Tidak tinggal diam, tangannya yang lain mengelus puting susu Beomgyu dari dalam. 

"Mmmmhh...Lepaskan tanganmuhh..." Beomgyu berusaha menolak tapi reaksi tubuhnya membuatnya meminta lebih.

"Tidak mau. Aku tau kau menyukai sentuhanku, Bam. Bagaimana dengan ini, kau menyukainya juga?" Jaemin mencubit putting kanan Beomgyu.

"Mmh...Jaemin-ahhh..."

Jaemin kembali memilin puting Beomgyu. Dalam pangkuan Jaemin, Beomgyu mengangkat kedua tangannya untuk meremas rambut Jaemin yang ada di belakangnya.

Jaemin menciumi rambut Beomgyu dan mulai menciumi tengkuk lehernya, membuat Beomgyu semakin menggeliat resah.

Jaemin lalu mengeluskan kakinya ke kaki Beomgyu, dia juga menyilangkan kakinya dengan kaki Beomgyu. Dan sungguh Beomgyu sangat menyukai sentuhan itu.

"Kau membuatku keras, Bam," bisik Jaemin di telinga Beomgyu.

"Ahhh... M-maksudmu?" Beomgyu berusaha menjawab sebisanya karena tubuhnya terlalu terlena dengan sentuhan Jaemin.

Jaemin meraih tangan Beomgyu dan membawanya ke bawah. Beomgyu bisa merasakan Jaemin membawa kedua tangannya di pangkal pahanya.

"Puaskan aku," bisik Jaemin lebih sensual dari sebelumnya.

Jaemin lalu keluar dari bathub dan berdiri di samping bathub. Tangan Beomgyu diraih lagi untuk mengelus bagian selangkangannya.

"Kau bisa merasakan seberapa kerasnya aku?" tanya Jaemin memelas. Tangannya menggerakan tangan Beomgyu yang menyentuh bagian selangkangannya dari luar bokser.

"Bokserku semakin sempit, Bam.." lirihnya lagi, kali ini dengan nafas yang berat.

Beomgyu tidak kalah turn on dengan Jaemin. Dia juga ingin disentuh tapi kali ini giliran Jaemin dahulu.

Beomgyu terus meremas ereksi pacarnya itu dari luar. Hingga Jaemin membawa tangan Beomgyu masuk ke dalam boksernya.

Jantung keduanya langsung berdegup kencang.

Jaemin berdiri selama 20 menit dan Beomgyu yang duduk di dalam bathub terus mengocok junior Jaemin yang sudah sangat keras itu.

"Fuck, Bam!"

Beomgyu merasakan tangannya basah dengan cairan yang agak lengket. Langsung saja dia menarik tangannya keluar dari bokser Jaemin.

"Shit. Kenapa kalau denganmu aku cepat sekali orgasme sih?" pekik Jaemin karena biasanya kalau dia coli sendiri, kurang lebih memakan waktu 30-40 menit.

[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang