1. Awal Segalanya

5.9K 583 265
                                    

⚠️bahasa baku
⚠️typo

ㅋㅋㅋㅋ

Sore hari yang cerah di dorm boyband NCT Dream.

"Jaemin."

"Hmmmm?" Jaemin masih sibuk menatap layar ponselnya tanpa menggubris Haechan yang sedari tadi memanggilnya.

"KAU TIDAK DENGAR AKU HA?!"

"YA!!! KAU KIRA HANYA KAU YANG BISA TERIAK!!!"

"Ku rasa kau tidak punya telinga Na Jaemin."

"Apa maksudmu?"

"Kau dengar tidak aku memanggilmu? Kenapa tidak menyahut?"

"Kau yang tidak punya telinga! Kau tidak dengar tadi aku menyahutmu dengan kata 'hmm'"

"Hisshhh!! Aku sedang tidak ingin berdebat! Langsung saja, aku kemari hanya ingin memberitahumu bahwa managernim memanggil kita berenam ke ruangannya"

"Ada apa lagi sih?" tanya Jaemin yang mulai mengalihkan pandangannya dari layar ponselnya.

"Mana ku tahu. Cepat, sebelum dia marah."

✍✍

"Apa???? Lia ITZY?"

"Iya, kau harus fake dating dengannya untuk menutupi rumor dating dengan lawan main di dramamu itu."

"Tidak mau. Tidak dengan wanita itu. Aku tidak mau dengannya. Yang benar saja? Dia satu grup dengan Yuna dan Yuna itu mantanku."

"Dan mantanku juga," sahut Jisung.

"Ya, mantan fake dating mu," jawab Jaemin sarkas.

"Jadi apa maumu? Kau mau dengan siapa? Renjun?"

Jisung menahan tawa dan melirik Renjun yang duduk bersebelahan dengan Jeno.

"Ck. Jangan menguji kesabaranku hyung. Kau tidak perlu mencarikan pasangan bohongan untukku atau menaikkan pamorku. Aku tidak suka diurus."

"Jadi apa maumu? Ini semua juga demi menjaga popularitasmu."

"Salah sendiri kau tidak punya pacar hyung," sahut Chenle.

"Memangnya kau sendiri punya pacar? Ha? Sok laku."

"Jangan sembarangan ya. Kau tidak ingat ha? Yiren Everglow?"

"Ku rasa saat itu dia tidak sadar sedang berpacaran denganmu. Mungkin Yiren mabuk saat itu. Dan setelah sadar barulah dia memutuskan hubungan kalian." Jeno membela Jaemin.

"Sudah. Aku tidak meminta kalian berdebat. Aku hanya ingin kau menuruti perintahku. Dengar itu Na Jaemin?" tanya manager mereka.

"Baiklah. Aku akan menjalankan fake dating itu tapi tidak dengan salah satu member ITZY. Dan aku hanya mau fake dating dengan laki-laki karena aku ini gay."

✍✍

Di tempat lain, latar waktu yang sama. Tepatnya di sebuah kantor agensi model di Seoul Korea Selatan.

"Kau memanggilku?" tanya seorang lelaki cantik bertubuh bagus dan berkaki panjang seraya masuk kedalam ruangan tersebut dan menutup pintunya perlahan.

Atasan yang memanggilnya tadi mendongakkan kepalanya karena sedari tadi sedang fokus pada iPadnya, sampai tidak menyadari kalau yang dipanggil sudah masuk kedalam ruangannya.

"Ya duduklah," kata atasan Beomgyu. Namanya Leon. Pria ras kulit pucat kelahiran New York itu mempersilakan Beomgyu untuk duduk di hadapannya.

Beomgyu pun menduduki kursi yang berada dihadapannya yang terhalang oleh sebuah meja berukuran sedang.

[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang