⚠️slight Soogyu
⚠️percepatan alur
⚠️typoㅋㅋㅋㅋ
Hampir sekitar tiga puluh menit, NCT Dream kembali ke belakang panggung terburu-buru diiringi oleh beberapa orang berbadan besar yang menjadi bodyguard mereka.
"Bam, ikut aku sekarang," ujar Jaemin sambil menarik tangan Beomgyu dan meninggalkan enam member lainnya di belakang.
"Kemana? Soobin hyung baru saja membalas pesanku dan menyuruhmu untuk mengantarku pulang setelah konser selesai," jawabku Beomgyu tapi Jaemin tetap menariknya pergi dari sana.
"Ke dorm NCT Dream. Yeonjun hyung sudah ada disana," jawab Jaemin singkat.
"Tapi—"
"Jangan membantah," potong Jaemin.
Beomgyu mendengus kesal dan mengikuti Jaemin di belakang. Jaemin masih memegang erat tangannya.
Keluar dari backstage mata Beomgyu hampir saja tidak bisa melihat karena sorotan lampu yang begitu banyak serta kamera yang menghalangi jalan mereka.
Jaemin menggenggam tangan Beomgyu lebih erat, dia berjalan selangkah di depan kekasihnya dan berjalan berdampingan dengan salah seorang bodyguard dengan jas.
Sedangkan Beomgyu berjalan di belakangnya dan berdampingan dengan bodyguard lain berbadan besar hanya mengenakan kaos hitam.
Ketua bodyguard yang tadi berjalan di samping Jaemin, membisikkan sesuatu di telinga Jaemin. Dia mengangguk, kemudian Jaemin berbelok ke kanan dan menghampiri mobil Beomgyu.
Jalan yang mereka lewati tidak mudah, satu langkah saja seperti melawan arus deras di aliran sungai. Tadi saja kepala Beomgyu hampir menabrak kamera yang menghalangi jalannya.
Paparazzi yang menunggu terlalu banyak dan mereka terlalu berisik dan yang sangat jelas mereka sangat mengganggu Jaemin juga Beomgyu.
"Jaemin katakan sesuatu tentang hubunganmu dengan Beomgyu, apakah dia pacar barumu?"
"Jaemin tolong konfirmasi dan beri kejelasan."
"Jaemin katakan hai pada kamera."
"Jaemin sudah berapa lama kau berhubungan dengan Beomgyu?"
Jaemin menarik Beomgyu masuk ke dalam mobil BMW milik Beomgyu. Beberapa bodyguard yang berdiri di sebelah pintu mobil menutup pintu mobil secara paksa, agar paparazi tidak memaksa masuk ke dalam mobil Beomgyu.
"Aku harap kau terbiasa dengan semua ini Bam," bisik Jaemin di telinga kekasihnya lalu mulai melajukan mobil.
"Ya," sahut Beomgyu singkat.
"Ah ya sekedar info, jika kita pulang lebih malam paparazi akan bertambah banyak."
"Ya, aku tahu," sahut Beomgyu lagi. Dia memilih memandangi jalanan.
Tubuhnya sangat lelah, ternyata menjadi pacar seorang idol tidak semudah itu. Jadwal Jaemin yang padat membawa Beomgyu harus terus menemaninya walaupun model itu tidak mempunyai jadwal.
✍️✍️✍️
"Maaf baru muncul sekarang Jaemin-ah, aku banyak bicara dengan Soobin dan akan kuceritakan padamu selengkapnya jika Beomgyu sudah diantar pulang." Yeonjun berbisik ke telinga Jaemin.
Mereka berdiri agak jauh dari Beomgyu yang sedang berada di ambang pintu.
"Cerita sekarang saja." Jaemin segera menarik tangan Yeonjun untuk masuk ke dalam kamarnya dan Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞
FanficJaemin NCT Dream harus menjalani fake dating dengan seorang model bernama Choi Beomgyu. Awalnya mereka seperti kucing dan anjing. Tapi bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka akan saling mencintai di akhir nanti? ⚠️JAEMGYU FANFIC ⚠️M-PRE...