16. Kekasih Tidak Berguna

2.7K 242 169
                                    

⚠️slight soojun 🔞
⚠️typo

✍️✍️✍️

Soobin berada di atas Yeonjun yang masih lengkap berpakaian. Pria manis manager Na Jaemin NCT Dream itu sedang membuka pahanya lebar-lebar.

Yeonjun terus menggigit bibir bawahnya saat Soobin menyingkap kaosnya dan menggigit putingnya begitu kuat.

Soobin lalu turun ke perut Yeonjun setelah pakaian Yeonjun terlepas. Soobin membuangnya ke lantai begitu saja. Lalu Soobin mencium perut rata Yeonjun.

Hal itu membuat Yeonjun mengerang keras dan pasrah saat Soobin melepaskan celananya.

Mereka mulai berciuman dengan kasar dan penuh nafsu. Yeonjun terus mengerang dan mendesah saat Soobin mengurut juniornya. Erangan itu semakin lama semakin keras.

"Soobin-ah! Berhenti menggodaku! Cepat masukan!"

"Dengan senang hati Cinderellaku."

"Aku bukan Cinderella! Aku Yeonderella!" Yeonjun sedikit duduk untuk mencium bibir Soobin sekilas.

"Hehe iya, iya, Yeonderellaku yang cantik."

Soobin diam saja saat Yeonjun melepaskan celananya. Penisnya yang besar dan panjang sangat tegak berada di depan wajah Yeonjun.

Dengan gerakan binal, Yeonjun menjilati penis Soobin yang besar dan berurat itu.

"Ahhh...." Soobin terus mendesah karena jilatan-jilatan basah Yeonjun pada penisnya.

"Cukup hyung, aku tidak mau keluar cepat." Soobin menjambak rambut Yeonjun yang sedikit panjang itu. Supaya Yeonjun melepaskan mulutnya dari sana.

Soobin lalu membuka lebar-lebar paha Yeonjun. Tangannya masuk ke dalam lubang Yeonjun yang sudah basah.

"Kau sudah sangat basah hyung," ucap Soobin dengan suara yang terselimuti kabut nafsu.

Yeonjun tersipu malu karena Soobin melihat tubuhnya tanpa berkedip sedikitpun.

Soobin pun melakukan peregangan pada lubang Yeonjun agar siap. Lalu dia memasukan kelaminnya setelah persiapan selesai.

"Ahhh.... Soobin-ah...." Yeonjun tidak bisa berhenti mendesah saat Soobin mulai bergerak dan menumbuk prostatnya tanpa henti.

"You're so fu***** tight babe. I love you," ucap Soobin.

"Faster Soobin-ah...faster!"

"As you wish Yeonderella." Soobin menumbuk semakin dalam dan tanpa ampun.

Soobin terus bergerak lebih cepat dan lebih dalam. Desahan dan erangan memenuhi kamarnya selama di Jepang.

Kedatangan Yeonjun dan Jaemin tidak memerlukan pesan kamar baru lagi karena Jaemin sekamar dengan Beomgyu dan Soobin dengan Yeonjun.

Para manager itu sudah menjalin hubungan back street di luar sepengetahuan managemen masing-masing. Hanya Jaemin yang mengetahui hal tersebut. Soobin belum bercerita pada Beomgyu.

"Soobin, aku hampir sampai." Yeonjun merasakan pelepasannya sebentar lagi.

"Aku juga hyung."

"Bersama-sama ya?" ucap Soobin,

Satu

Dua

Ti—

"YEONJUN HYUNG!"

Suara Jaemin yang berteriak di depan pintu membuat Yeonjun dan Soobin tidak mencapai klimaks mereka.

Soobin mengerang kecewa dan segera menarik anunya dari lubang Yeonjun.

[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang