⚠️slight taegyu friendship
⚠️typo✍️✍️✍️
"Hoekkk!"
Taehyun mengurut tengkuk Beomgyu yang sudah muntah untuk kesekian kalinya hari ini. Mereka berdua sudah seminggu berada di Jepang untuk menjalani serangkaian acara pemotretan majalah fashion edisi winter.
"Kau baik-baik saja?"
Taehyun menyerahkan sekotak tisu dan Beomgyu mengambil beberapa helai dari sana untuk membersihkan sisa-sisa muntahannya yang merupakan makan pagi dan makan siangnya hari ini.
"Terima kasih. Aku baik-baik saja Taehyun-ah."
"Kau tidak memeriksakan diri ke dokter? Sudah seminggu ini yang kau lakukan hanya muntah dan hampir pingsan."
"Sudah kulakukan."
"Dan apa kata dokternya?"
"Kecapean."
"Benarkah?"
"Sudahlah. Kenapa kau sangat mengurusiku?"
"Karena aku sahabatmu tentu saja. Walaupun kita sudah tidak lagi tidur bersama, aku tetap sahabatmu."
Taehyun membantu Beomgyu untuk berjalan keluar dari kamar mandi dan kembali ke studio untuk menjalani pemotretan lagi.
"Jaemin hiatus dari NCT Dream ya?" gumam Taehyun. Beberapa hari ini dia cukup up-to-date dengan memantau twitternya dan membaca semua drama yang sebenarnya tidak perlu ia baca.
"Kakinya patah jadi dia tidak bisa ikut promosi album baru." Beomgyu menjawab ala kadarnya.
Taehyun diam lalu berjalan keluar dari ruang make up dan kembali lagi dengan segelas cokelat panas di tangannya.
"Untukmu. Biar perutmu enakan. Sarapan dan makan siangmu sudah keluar semua."
"Aku tidak terlalu suka susu Taehyun-ah."
"Sejak kapan? Bukankah kau sangat menyukai susu coklat?" Taehyun mengernyit. Beomgyu yang biasanya sangat menyukai susu coklat kini menjadi aneh dan menolak susu coklat pemberiannya.
"Ehem." Tiba-tiba saja Soobin masuk dengan tergesa-gesa dan membawa sebuah termos kecil berisi susu di dalamnya.
"Kau masih mual?" tanya Soobin sambil berlutut di hadapan Beomgyu.
Beomgyu mengangguk.
"Ini susu untukmu. Setelah ini kupesankan makan. Biar bagaimanapun perutmu harus diisi jika tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk terjadi. Kau mengerti?"
Soobin menyerahkan termos kecil tersebut pada Beomgyu dan langsung diminum Beomgyu sampai habis.
Taehyun berdiri dan hanya menatap Beomgyu dengan tajam. Dia curiga kenapa Beomgyu menolak suus pemberiannya dan malah menerima susu pemberian Soobin. Karena bekerja bersama dalam waktu yang lama, Taehyun sadar bahwa ada yang aneh dari Beomgyu dan Soobin.
"Hei," panggil Taehyun.
Soobin dan Beomgyu menoleh bersamaan padanya.
"Kalian tidak sedang menyembunyikan sesuatu dariku kan?"
Soobin dan Beomgyu kini saling memandang dan menggeleng bersamaan.
"Dengar, aku tau kalian menyembunyikan sesuatu dariku. Kondisi Beomgyu juga tidak bisa dikatakan baik-baik saja karena muntahnya yang tidak ada jedanya itu. Kalau kalian tidak mau jujur padaku bagaimana aku bisa membantu?" kata Taehyun lalu bersiap beranjak pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fake Dating | JaemGyu 🔞
FanficJaemin NCT Dream harus menjalani fake dating dengan seorang model bernama Choi Beomgyu. Awalnya mereka seperti kucing dan anjing. Tapi bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka akan saling mencintai di akhir nanti? ⚠️JAEMGYU FANFIC ⚠️M-PRE...