Setelah makan malam dan sedikit berbincang-bincang dengan Gigie, Singto pergi ke kamar Krist. Ia mengambil ponselnya, ia berencana untuk keluar lagi namun terhenti hanya untuk sekedar menatap wajah tidur Krist.
"Dia tampak damai... " batin Singto.
Kemudian, ia berjalan menuju ruang tengah. Ia menelpon Nan untuk memberitahu bahwa ia menginap di rumah Gigie.
"Halo?"
"P'Nan, aku akan menginap di tempat Nyonya Gigie"
"Baiklah. Eh bagaimana Krist?"
"Dia baik-baik saja"
"Orang yang membawanya?"
"Polisi datang tepat waktu, jadi dia segera ditahan kembali"
"Syukurlah... "
"P'Nan tidak tanya keadaanku?"
"Kau terdengar baik-baik saja, untuk apa aku tanya"
"Jahat!"
"Baru tahu? Ah besok pulang lah lebih pagi, mobilnya mau aku bawa ke rumah sakit"
Singto sudah berusaha tak menyinggung tentang mobil, tapi ternyata ditanyakan langsung oleh Kakaknya itu. "Um.... soal mobil... "
"Kenapa?"
"Tadi aku terlibat kejar-kejaran dengan orang yang membawa Krist, dia beberapa kali menyerempet mobil Phi dan.... "
"Dan apa?!"
"Mobilnya rusak karena tabrakan dengan mobil pelaku"
"APA??!! Mobil ku....!!!"
"Maaf P'Nan, ini memang salahku. Tapi! Aku melakukannya demi menghentikan pelaku supaya tidak kabur. Aku dan Nyonya Gigie bahkan terluka. Badanku sakit semua Phi... " Singto memelas.
"Aku berharap Nyonya Gigie baik-baik saja. Tapi kau!"
"Aku juga terluka Phi. Kasian lah sedikit pada adikmu yang tampan ini"
"Jangan sok melas! Kau harus tanggung jawab"
"Kakak macam apa Phi ini yang lebih mementingkan mobil daripada adiknya sendiri"
"Karena itu hasil kerja kerasku, kau tahu"
"Baiklah, aku akan tanggung jawab, puas?!"
"Pulanglah sendiri naik kendaraan umum, jangan minta jemput"
"Itu saja? Kecil!"
"Kalaupun aku minta ganti rugi kau tidak akan punya uang"
"Aku punya, tahu!"
"Kalau begitu berikan padaku ditambah biaya perawatan mobil dan kompensasi"
"Itu pemerasan namanya! Aku tidak punya uang sebanyak itu"
"Kalau begitu jangan bilang kau punya uang"
"Cih!"
"Istirahatlah... oh ya bagaimana kondisi Krist sekarang?"
"Aku bilang tadi dia baik-baik saja"
"Maksudku selama berada di rumah ibunya, apa ada perubahan darinya?"
"Hmm.... dia sudah kuat berdiri dan berjalan. Dia juga terlihat makin baik. Dan saat bertemu denganku, dia banyak tersenyum"
"Itu karena dia menyukaimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Heal Me - SK
FanfictionCast : Singto + Krist Genre : bromance Summary : Singto memutuskan untuk berlibur ke kampung halaman Neneknya Namun, siapa sangka keputusannya itu malah membawanya pada sebuah kasus penculikan anak 15 tahun yang lalu Pertemuannya dengan korban yang...