"Lo suka sama Rose?"
Younghoon menghentikan langkahnya dan menoleh cepat ke arah Yugyeom yang tiba-tiba menanyakan hal keramat itu padanya.
Kaget? Oh tentu udah jelas, sekarang aja Younghoon udah mati-matian nahan ekspresinya biar tetap datar as always.
Asal kalian tau, dia baru aja nyampe kosan, dan 5 detik yang lalu baru aja naruh helm. Juga belum sempat duduk.
Nggak ada hujan apalagi banjir, Yugyeom dengan biadabnya tiba-tiba melemparinya sebuah pertanyaan horor.
"Lo suka sama si Rose, Roseanne?"
Bukan Yugyeom, tapi Jungkook lah yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kamar mandi dan bersuara mengulang pertanyaan Yugyeom sebelumnya.
Kali ini Younghoon seratus persen tersadar dari dunianya sendiri.
Tunggu, suka sama Rose? Lur are you kidding me rn?
Iya sih Younghoon baru aja pulang dari rumah Rose, pasti alasan teman-temannya menanyakan itu karena ngira dia abis malmingan disana. Whut, kalau iya masa' gitu doang langsung ditodong 'lo suka ya'
Lucu banget dua temannya yang terlalu ngusik kehidupannya itu.
"Bro."
Younghoon mendecih sebentar, selang beberapa detik dia tertawa renyah sambil menggaruk tengkuknya sendiri.
Baik Yugyeom maupun Jungkook kini sama-sama melempar tatapan bingung, seolah-olah saling menanyakan 'Younghoon waras?'
"Bro, gue lagi nanya jawab dong."
Barusan adalah suara Jungkook yang menyela keheningan di ruang itu, dan berhasil membuat Younghoon mendecih pelan untuk yang ke sekian kalinya.
Younghoon memang sedang menunjukkan ekspresi datar seolah-olah dia tak peduli dengan pertanyaan dua laki-laki biadab itu, namun bukan berarti hatinya mengatakan tidak peduli juga.
Kenyataannya sekarang jantungnya berdetak tak karuan dan jujur saja perasaannya menjadi campur aduk macam es campur.
"Gausah jawab juga gapapa." Yugyeom mengeluarkan suaranya dengan nada yang terdengar malas.
Buru-buru Younghoon melempar pandangannya ke arah temannya itu yang barusaja berbicara dengannya.
"Bisu."
Younghoon mendelik dan berjalan cepat ke arah Yugyeom. Dia meraih bantal yang ada di belakang Yugyeom, kemudian tanpa permisi memukulkannya langsung pada kepala ganteng Yugyeom.
Bisa-bisanya dikatain bisu sama Yugyeom.
"Telinga dia merah tuh, udahlah kook keliatan jelas."
Younghoon reflek menghentikan tangannya dan melotot menatap Yugyeom yang barusaja berbicara dengan Jungkook.
Sinting, kenapa jadi gini? Biadab banget Yugyeom.
Dia lagi nggak di depan cermin, jadi mana tau kalau telinganya emang lagi merah sekarang.
"Tuhkan lagi-lagi bisu."
"Telinga gue merah? Ya gue emosi, bisa-bisanya gue baru nyampe kosan kalian langsung ngasih pertanyaan itu ke gue."
Akhirnya tuan muda Younghoon mengeluarkan suaranya juga. Jujur saja dia tidak tahu dengan apa yang ada di hati dan pikirannya sekarang.
Tapi yang jelas soal emosi itu bener-bener nggak bohong, 100% asli no dibuat-buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A MONTH
FanfictionMari kita simak perjalanan pedekatenya tuan muda ganteng es batu selama sebulan. ff lebay, jangan dibaca peringatan : sider bokongnya kelap kelip