09. 새 직업 (Pekerjaan Baru)

1.4K 151 10
                                    

Keesokan harinya, Nayeon mengajak Tzuyu pergi ke suatu tempat yang dimana Tzuyu akan mendapat pekerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, Nayeon mengajak Tzuyu pergi ke suatu tempat yang dimana Tzuyu akan mendapat pekerjaan.

Mereka menaiki mobil pribadi milik Nayeon, yang ia beli dengan kerja kerasnya sendiri, melewati jalanan yang jauh dari kompleks perumahan keluarga Kim, jadi Tzuyu bisa bernafas lega karena hal itu.

Selama di perjalanan, mereka banyak mengobrol sesekali dihiasi canda tawa. Hingga beberapa menit kemudian, tibalah mereka di depan suatu restoran yang terlihat begitu mewah.

"Ayo turun," ucap Nayeon sambil melepaskan sabuk pengamannya.

"E-eonni apa kau yakin kalau aku akan diterima di tempat ini??" tanya Tzuyu ragu.

"Percayalah padaku Tzu. Sudah, ayo masuk."

Mereka berdua pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam restoran tersebut, Tzuyu berjalan mengikuti Nayeon yang berjalan di depannya, sampai di depan kasir.

"Tolong panggilkan nona Dahyun kemari," ucap Nayeon pada salah satu pegawai disana.

"Maaf apa anda sudah membuat janji?" tanya pegawai tersebut.

"Sudah."

"Baiklah. Nama anda nona?" tanya pegawai itu lagi.

"Im Nayeon," jawab Nayeon, pegawai itu mengangguk kemudian pergi untuk memanggil atasannya.

"Ayo Tzu, kita duduk disana sambil menunggunya," ajak Nayeon sambil menarik tangan Tzuyu menuju ke salah satu meja yang ada disana.

"Eonni, restoran ini mewah sekali aku tidak yakin akan diterima," ucap Tzuyu setelah mereka berdua duduk.

"Ssstt sudah kubilang percayakan padaku, Nee?" Tzuyu menghela nafas, kemudian mengangguk pelan. Mereka berdua pun berbincang-bincang, hingga seorang gadis berkulit putih seperti tofu itu menghampiri mereka berdua.

"Nay Eonni, mianhae membuatmu menunggu lama. Tadi masih ada yang aku urus," ucapnya kemudian duduk disamping Nayeon.

"Eoh? Nee gwaenchana. Maaf mengganggu waktumu Dahyun-ie," balas Nayeon.

"Ahh gwaenchana Eonni, aku senang kau berkunjung kemari," ucap gadis bernama Dahyun itu pada Nayeon, kemudian pandangannya tertuju pada Tzuyu.

"Oh? Eonni siapa dia?" tanya Dahyun.

"Dia Tzuyu, dia adik angkatku sekarang!" ucap Nayeon senang.

"Chou Tzuyu imnida," ucap Tzuyu memperkenalkan diri, yang dibalas senyuman oleh Dahyun.

"Kim Dahyun imnida," balas Dahyun, Tzuyu terdiam sejenak mendengarnya, gadis di hadapannya ini memiliki marga 'Kim' apakah dia ada hubungan keluarga dengan keluarga Taehyung? Pikir Tzuyu.

Mianhae [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang