28. 경고 (Peringatan)

476 45 6
                                    

~HAPPY READING~

*

*

*

Hari sudah semakin larut, dan suhu terasa semakin dingin, namun Tzuyu tidak mau beranjak dari tempat duduknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sudah semakin larut, dan suhu terasa semakin dingin, namun Tzuyu tidak mau beranjak dari tempat duduknya. Wanita itu masih asyik melamun sambil mengelus perutnya yang buncit.

Ia memikirkan perkataan Sally tadi, apakah benar akan terjadi sesuatu yang buruk padanya? Mengapa seakan pemderitaannya selama ini belum terasa cukup? Apa dosa di kehidupan masa lalunya begitu banyak sehingga ia mendapatkan takdir seperti ini? Pikir Tzuyu berulang kali.

Tzuyu terlalu lama melamun sehingga tidak menyadari kehadiran Taehyung di sana, pria itu datang dengan membawa sapu entah apa yang akan ia lakukan, apakah ia sedang berpura-pura untuk menyapu halaman? Bukankah ini sudah malam? Akan aneh jika pria itu benar-benar melakukannya.

"Nona, ini sudah larut tidak baik jika Nona tetap berada di luar," ujar Taehyung menyadarkan Tzuyu dari lamunannya, wanita itu menoleh ke samping namun tidak mengatakan apa-apa.

"Apakah ada sesuatu yang mengganggu pikiran Nona?" tanya Taehyung lagi, Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya.

"Dowoo-ssi, apakah kau pernah mengalami masalah bertubi-tubi sepanjang hidup ini?" Tzuyu bertanya tanpa mengalihkan pandangannya, sementara Taehyung yang ditanyakan hal itu terdiam sejenak, lalu kemudian pria itu duduk di tanah dekat Tzuyu, ia tidak berani untuk duduk di kursi bersama Tzuyu.

"Pernah, bahkan sampai sekarang," jawab Taehyung, Tzuyu langsung menoleh ke arahnya.

"Benarkah?" Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Dulu saya kehilangan anak pertama saya karena kesalahan saya sendiri, saya juga telah membuat istri saya pergi meninggalkan saya. Itu adalah kesalahan dan penyesalan terbesar saya, dan tidak akan pernah bisa saya lupakan," jelas Taehyung sambil menatap mata Tzuyu seolah sedang memberitahukan seberapa besar penyesalannya selama ini pada mantan istrinya itu.

"Jika Tuhan mengizinkan, maka saya akan mencoba memperbaiki kesalahan yang telah saya perbuat, saya akan meminta maaf dan membawa istri beserta anak saya kembali."

Entah mengapa setelah mendengar perkataan Dowoo a.k.a Taehyung itu membuat Tzuyu merasa sedih, ia kembali mengingat masa lalu yang menyakitkan itu, air matanya hampir tumpah namun detik berikutnya ia sedikit meringis sambil memegang perutnya membuat Taehyung panik melihatnya.

"Nona, ada apa?! Apa Nona baik-baik saja? Apa perutmu sakit? Ayo saya antar ke rumah sakit sekarang!" Taehyung hendak menggendong Tzuyu namun Tzuyu memberinya isyarat bahwa ia baik-baik saja.

Mianhae [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang