"Annyeong, Tzuyu-ah."
~K.
*
*
*
~HAPPY READING~
*
Taehyung terlihat berekspresi seperti orang yang keasaman, padahal yang makan buah mangga muda itu Tzuyu bukan dirinya. Ya! Hari ini Tzuyu ngidam mangga muda, dan lagi-lagi wanita itu meminta bantuan dirinya untuk mencarikan buahnya, yang menjadi masalah adalah Tzuyu meminta Taehyung memanjat pohon mangga milik tetangganya! Tidak sampai disitu Tzuyu juga menginginkan buah mangga yang berada di dahan paling atas!
Bagaimana Taehyung tidak kelelahan? Pria itu bahkan sampai bersujud kepada tetangga sebelah yang terkenal pelit itu agar mengizinkannya mengambil buah mangganya.
Dan berakhirlah seperti sekarang, duduk di taman belakang rumah bersama Tzuyu dan memperhatikan wanita itu memakan mangganya dengan nikmat.
"Nona, bukankah itu terlihat sangat asam?" celetuk Taehyung.
"Tidak, menurutku ini sangat enak. Kau ingin mencobanya?" tanya Tzuyu sambil menyodorkan piring yang berisi beberapa potong buah mangga itu pada Taehyung, sedangkan Taehyung langsung menggeleng ribut.
"Tidak! Tidak, Nona! Saya tidak suka mangga, itu untuk Nona saja," tolak Taehyung buru-buru.
Tzuyu pura-pura memasang wajah cemberut. "Tapi aku sangat ingin melihatmu makan mangga ini, aku juga sudah kenyang."
Entah mengapa Tzuyu sekarang terlihat begitu menggemaskan di mata Taehyung, dengan ragu Taehyung mengambil satu slice buah mangga itu, ia meneguk ludahnya dengan susah payah sebelum memasukan potongan buah mangga itu ke mulutnya.
Taehyung menutup matanya rapat-rapat kala rasa asam mangga itu menghajar lidahnya, diam-diam Tzuyu terkikik geli melihatnya.
"Bagaimana, Dowoo-ssi? Enak 'kan?"
Taehyung mengangguk sambil memasang senyum terpaksa, tawa Tzuyu pecah seketika, gadis itu sudah tidak bisa menahan tawanya lagi.
"Hahaha maaf, Dowoo-ssi, aku hanya ingin mengerjaimu saja," ujarnya dengan masih tertawa.
Bukannya marah atau kesal, Taehyung justru merasa bahagia ketika bisa melihat tawa dan senyuman lagi di wajah Tzuyu, terlebih lagi itu karenanya.
"Bisa melihatmu seperti ini saja aku merasa bahagia. Tetaplah tersenyum seperti itu, Tzu, karena aku menyukainya," batin Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [TaeTzu]
FanfictionSebuah kesalahpahaman yang mampu membuat hidup gadis itu penuh dengan kesengsaraan dan penderitaan, dihukum atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan, dan perlahan ia kehilangan segalanya hingga memilih untuk menyerah dengan takdir. "Jeongmal mianha...