01. 오해 (Kesalahpahaman).

2.7K 181 2
                                    

"Terkadang apa yang dilihat belum tentu itu adalah kebenarannya."

*

*

*

"Jika kematian bisa membuatmu tutup mulut, maka bersiaplah!" ucap wanita itu kemudian mengambil sebuah pisau lipat dari saku celananya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jika kematian bisa membuatmu tutup mulut, maka bersiaplah!" ucap wanita itu kemudian mengambil sebuah pisau lipat dari saku celananya.

"Kau b-benar-benar licik! A-aku tidak akan m-membiarkan kau menghancurkan p-pernikahan putraku!" ucap wanita paruh baya itu kesusahan karena lehernya dicekik oleh wanita licik itu.

"Begitu?" wanita itu tersenyum miring, kemudian dengan cepat ia menancapkan pisau itu ke perut wanita paruh baya itu.

"IRENE-SSI APA YANG KAU LAKUKAN?!!" teriak seseorang yang sekarang sudah berdiri didepan kamar itu, wanita yang bernama Irene itu pun langsung pergi darisana setelah berhasil menancapkan pisau lipat itu.

Sedangkan wanita yang berada didepan pintu itu berusaha untuk menghalanginya namun tidak bisa karena Irene mendorongnya dengan keras.

"Akhh," ringisnya, kemudian netranya pun beralih kepada ibu mertuanya yang sudah tak sadarkan diri dengan pisau yang masih tertancap diperutnya.

"Eomma!!" dengan cepat ia pun menghampiri ibu mertuanya.

"Eomma bangun!! Eomma!!" ucapnya panik, kemudian ia pun memejamkan matanya untuk mencabut pisau itu dari perut ibu mertuanya, setelah tercabut ia bisa melihat dengan jelas darah segar menempel di permukaan pisau tersebut.

"Eomma," lirihnya, dengan tangan masih memegang pisau lipat itu.

"CHOU TZUYU!!" ia tersentak ketika seseorang memanggilnya, ia menoleh dan mendapati suaminya kini berdiri dihadapannya dengan mata yang memancarkan amarah.

"APA YANG KAU LAKUKAN PADA IBUKU?!!" bentak suaminya.

"T-Taehyung kau salah paham! I-ini tidak seperti yang kau lihat!" ucap Tzuyu takut suaminya salah paham.

"Aku melihatnya sendiri Tae, tadi dia menancapkan pisau itu pada Bibi Kim, lihat dia bahkan masih memegang pisaunya," ucap wanita yang tadi berurusan dengan Ny. Kim, siapa lagi kalau bukan wanita licik itu.

"B-bukan aku Tae! Justru dialah pelakunya, dia yang sudah me-"

"CUKUP!" bentak Taehyung tak ingin lagi mendengar penjelasan dari istrinya itu, Taehyung mendekat kearah Tzuyu kemudian mencengkram bahunya dengan kuat hingga membuat Tzuyu meringis kesakitan karenanya.

"Aku tidak menyangka kau akan berbuat seperti ini, ibuku selalu baik padamu tapi ini balasanmu untuknya?. Sedari awal aku memang tidak menyetujui perjodohan ini! Tapi karena Eomma selalu memohon padaku untuk menikahimu, aku menerimanya meski dalam hatiku tidak akan pernah menerimamu sebagai istriku!!" ucapnya penuh dengan penekanan.

"Kau benar-benar licik! Dengan wajah lugumu ini kau bisa mengelabui keluargaku, tapi tidak denganku!" sambungnya, kemudian dengan kasarnya ia mengehmpaskan tubuh Tzuyu ke lantai.

"Kumohon dengarkan aku, bukan aku yang melakukannya tapi dia!" teriak Tzuyu sambil menunjuk kearah Irene yang kini menampilkan senyum miringnya.

"DIAM!"

"Kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau lakukan kepada ibuku, dan jika terjadi sesuatu padanya maka kau tidak akan selamat dariku!" ucap Taehyung yang kembali mencengkram dagu Tzuyu kuat.

~TO BE CONTINUED~

Hai hai semua🤗 terima kasih sudah membaca cerita ini jangan lupa Vote & Commentnya yaa karena ini adalah FF pertamaku😊.

Jumat, 24 April 2020.

Mianhae [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang