Taehyung mengurung Tzuyu di gudang apartemennya yang gelap seharian. Kondisi gadis Chou itu sangat berantakan dengan kedua tangan dan kaki diikat, membuatnya kesulitan untuk bergerak.Pria Kim itu benar-benar kejam, bahkan Tzuyu belum diberi makan dari kemarin, yang akibatnya membuat kondisi tubuh gadis itu melemah. Mungkin, memang seperti ini cara pria itu menyiksanya dan membuatnya mati perlahan.
Ceklek
Tzuyu menoleh waspada saat ada yang membuka pintu, terlihatlah bayangan tubuh kekar yang sangat ia kenal kini melangkah mendekatinya.
Namun pria itu tidak sendiri, di belakangnya ada seseorang yang mengikutinya. Saat orang itu berdiri disamping Taehyung, baru Tzuyu dapat mengenali orang itu.
"Jung Ahjuma?" gumam Tzuyu, sementara orang yang punya nama itu tersenyum sendu menatap Tzuyu.
"Dia akan mengawasimu disini selama aku tidak ada," ucap Taehyung datar saat mendengar gumaman Tzuyu.
"Dan Ahjuma, kau adalah orang kepercayaan keluargaku, jadi jangan sampai kau berkhianat dengan membantu wanita ini. Terus awasi dia!" Jung Ahjuma mengangguk pertanda mengerti, setelah itu Taehyung langsung pergi dari sana dan menuju ke kantor.
"Tzuyu-ya," lirih Jung Ahjuma kemudian menghampiri Tzuyu dan langsung memeluknya. Memang dulu keduanya sangat dekat, saat Tzuyu masih menjadi menantu di keluarga Kim. Meskipun Tzuyu adalah majikannya dulu, Tzuyu sangat suka dipanggil dengan nama, bukan dengan sebutan 'Nyonya'. Dan juga Jung Ahjuma sudah menganggapnya seperti anak kandungnya sendiri.
"Kau kemana saja nak selama ini?"
Tzuyu tidak menjawab, gadis itu hanya menggeleng sambil menangis di pelukan Jung Ahjuma.
****
Saat ini Jungkook sedang berada di kantor Taehyung, Seokjin menyuruhnya untuk mengambil beberapa file penting disana.
Saat masuk ke ruangan Taehyung, pria bermarga Kim itu tidak ada disana. Jungkook mengernyitkan dahinya, tidak biasanya Taehyung tidak berada di ruangannya. Melihat tidak ada siapa-siapa disana, Jungkook pun hendak keluar, namun langkahnya terhenti ketika mendengar deringan ponsel berbunyi.
Itu ponsel Taehyung yang sengaja diletakan di meja kerjanya. Jungkook kembali berpikir, mungkin Taehyung sedang ada meeting maka dari itu di jam seperti ini ia tidak ada di ruangannya.
Jungkook pun meraih ponsel Taehyung yang sedari tadi terus berbunyi, ada nomor tidak kenal tertera di layar ponsel tersebut. Dengan rasa penasaran Jungkook pun mengangkatnya.
"Yeob-"
"HEI PENCULIK! DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN ADIKKU?! CEPAT KATAKAN! KALAU TIDAK AKU AKAN MEMBUNUHMU!" belum sempat Jungkook memberi salam, si penelpon sudah berteriak dengan nada emosi terlebih dahulu, membuat Jungkook refleks menjauhkan ponsel itu dari telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [TaeTzu]
FanficSebuah kesalahpahaman yang mampu membuat hidup gadis itu penuh dengan kesengsaraan dan penderitaan, dihukum atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan, dan perlahan ia kehilangan segalanya hingga memilih untuk menyerah dengan takdir. "Jeongmal mianha...