13. 그의 하인이되다 (Menjadi Pelayannya)

1.4K 161 25
                                    

Tzuyu mengerjapkan matanya beberapa kali berusaha untuk menyesuaikan cahaya pada pengelihatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu mengerjapkan matanya beberapa kali berusaha untuk menyesuaikan cahaya pada pengelihatannya. Ia mengedarkan pandangannya ke sekelilingnya, merasa asing dengan ruangan dimana ia berada saat ini. Hal terakhir yang ia ingat adalah ia yang sudah tak sadarkan diri di rumah abu Ny. Kim.

Lalu sekarang ia berada dimana? Apakah ia diculik? Tzuyu kembali melihat sekeliling dengan seksama, sampai suara pintu terbuka mengalihkan pandangannya.

Ceklek

"Sudah sadar?" tanya orang yang membuka pintu itu, Tzuyu hanya diam tidak berniat menjawab pertanyaan orang tersebut, nyatanya ia kembali disekap oleh si pria jahat bermarga Kim itu.

"Selamat datang kembali, nona Chou," ucap Taehyung dengan seulas smirk menghiasi wajahnya.

"Bukankah kau sudah berjanji akan melepaskanku dengan aku yang sudah menuruti keinginanmu, Tuan Kim?" tanya Tzuyu datar.

"Benar. Tapi kau tidak berhasil bertahan disana dalam tujuh hari. Baru satu hari saja kau sudah tumbang, cih Lemah!" remeh Taehyung.

Saat kemarin Tzuyu tak sadarkan diri di rumah abu Ny. Kim, Taehyung datang keesokan harinya untuk memeriksa. Saat sampai disana, ia sudah melihat Tzuyu yang tergeletak tak sadarkan diri di lantai, yang akhirnya Taehyung membawa Tzuyu kesini, ke Villa pribadinya. Mengapa tidak ke Apartemen? Karena Taehyung memiliki alasan atau cara lain untuk membuat Tzuyu menderita.

"Karena kau tidak bisa menuntaskan keiinganku yang kemarin. Jadi aku akan memberikanmu cara lain supaya kau bisa lepas," ucap Taehyung, yang langsung membuat Tzuyu menatapnya.

"Cara apa?"

"Dengan menjadi pelayanku," ucap Taehyung sambil menyeringai, yang terlihat mengerikan dimata Tzuyu.


****

"Bagaimana?" tanya Nayeon saat Jungkook keluar dari Apartemen Taehyung yang sepi.

"Sepertinya Hyung tidak ada, dan Jung Ahjuma sedang ke mansion. Jadi kita bisa mencari dimana Taehyung Hyung menyekap adikmu," jelas Jungkook, yang membuat Nayeon bersorak senang. Syukurlah Jungkook berhasil membobol password pintu masuk Apartemen Taehyung, jadinya mereka bisa masuk dengan leluasa.

"Kau yang terbaik!" mendengar pujian itu dari Nayeon, Jungkook langsung tersenyum percaya diri.

"Tentu saja! Kajja masuk, kita harus berpencar untuk mencarinya," ucap Jungkook.

Mereka berdua masuk ke dalam Apartemen mewah itu, seperti yang dikatakan, mereka berpencar memeriksa ke seluruh ruangan yang ada disana, namun tidak menemukan keberadaan Tzuyu disana.

Mianhae [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang