BRUCK!!!Pintu itu terbuka dengan kasar, terlihatlah Seokjin dan Jungkook datang dengan nafas memburu, terutama Seokjin yang kini wajahnya sudah memerah menahan amarah, apalagi setelah mendapati kondisi adiknya yang sekarang.
"Kalian? Mau apa kalian kesini?!" ucap Irene terkejut sekaligus panik, ia pun bangkit dan kini berhadapan dengan kedua pria itu.
"Kau benar-benar wanita licik!" geram Seokjin, tanpa bisa ditahan lagi ia menjambak rambut Irene dengan kasar.
"Akh! Berani sekali kau memperlakukan wanita seperti ini!" desis Irene kesakitan, karena jambakan Seokjin pada rambutnya begitu kuat.
"Tutup mulutmu jalang sialan! Kau bahkan memperlakukan ibuku lebih dari ini! Sekarang tidak akan ada yang bisa menyelamatkanmu dari amarahku!!"
Bruck
Seokjin menghempaskan tubuh Irene ke lantai dengan sangat kasar, kemudian kembali menarik rambutnya.
"Kau menusuk ibuku bertubi-tubi sampai dia mati! Dan kau juga membuat orang lain yang menanggung perbuatanmu itu!"
"Sekarang akan ku pastikan kau membusuk di penjara!" bukannya takut dengan ancaman Seokjin, Irene malah tertawa dengan keras, gila memang.
"Lakukan apa saja yang kau mau. Tapi kau tidak punya bukti apa-apa untuk menahanku, tuan Kim yang terhormat hahaha...."
Seokjin menyeringai mendengarnya, dasar wanita bodoh! Umpatnya dalam hati.
"Begitu? Kita lihat apa yang sudah ku dapatkan untuk bisa membuatmu dihukum seberat-beratnya. Nona Bae!" Seokjin menekuk kedua tangan Irene ke belakang, membuat Irene susah untuk bisa lepas dari pria ini.
"Jungkook, suruh mereka masuk sekarang!" titah Seokjin, Jungkook mengangguk paham, kemudian keluar untuk melakukan apa yang diminta oleh Seokjin.
Selang beberapa menit, ia kembali bersama dengan empat orang polisi. Seokjin langsung menyuruh polisi itu untuk menahan Irene, sedangkan ia dan Jungkook bergegas untuk membawa Taehyung keluar dari Club yang kini menjadi sepi, karena semuanya kabur ketika empat polisi itu datang.
Sementara Irene tak menyangka jika Seokjin dan Jungkook akan bergerak cepat untuk memanggil polisi, oleh karena itu ia terus berontak ketika polisi membawanya masuk ke mobil dan menuju ke kantor polisi. Sekarang ia menjadi takut dengan ancaman Seokjin tadi.
"TIDAK! AKU TIDAK MAU MASUK PENJARA! AKU TIDAK MAU!!" teriaknya dalam hati.
Ia terus berontak minta dilepaskan, "Lepaskan aku! Aku tidak melakukan apapun! Lepaskan aku!!"
****
Sementara di mobil Seokjin, Jungkook kini duduk dibelakang untuk berjaga-jaga, karena Taehyung yang sudah tak sadarkan diri akibat minuman keras itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae [TaeTzu]
FanfictionSebuah kesalahpahaman yang mampu membuat hidup gadis itu penuh dengan kesengsaraan dan penderitaan, dihukum atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan, dan perlahan ia kehilangan segalanya hingga memilih untuk menyerah dengan takdir. "Jeongmal mianha...