07. 다른 형제들 (Saudara Yang Lain) #2

1.3K 138 8
                                    

Jungkook kesal karena Taehyung tidak menjawab pertanyaannya, dan malah menyuruhnya untuk ke mansion keluarga Kim, dan menanyakannya pada Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook kesal karena Taehyung tidak menjawab pertanyaannya, dan malah menyuruhnya untuk ke mansion keluarga Kim, dan menanyakannya pada Seokjin.

"Aku kan hanya menanyakan keadaan Eomma saja, apa susahnya menjawab?!" gerutu Jungkook yang kini sudah berdiri di halaman mansion tersebut.

"Ahh sudahlah lebih baik aku menemui Eomma secara langsung. Mungkin dia sudah memasak? Ahh aku lapar!" ucap Jungkook kemudian menekan bel pintu rumah tersebut.

Tak berselang lama, pintu pun terbuka dan menampakkan Sana yang masih memakai apron, tadi ia lupa melepaskan apronnya saat menyuapi Yeonsan makanan.

"Oh? Jungkook-ah kapan kau kembali?!" ucap Sana terkejut sekaligus senang mendapati Jungkook berdiri dihadapannya.

"Baru saja. Noona apa kau tidak membiarkanku untuk masuk? Berdiri di depan pintu seperti ini membuat kakiku pegal."

Sana terkekeh mendengarnya, kemudian mempersilahkan Jungkook untuk masuk.

"Siapa sayang?" tanya Seokjin pada Sana sambil menuruni anak tangga.

"Ini adik nakalmu sudah pulang," canda Sana sambil menunjuk ke arah Jungkook.

"Oh? Kookie si kelinci, sudah pulang dari mencari wortel di luar negeri?" gurau Seokjin, membuat Jungkook cemberut mendengarnya.

"Yak Hyung! Mana ada kelinci setampan aku!" protes Jungkook.

"Ada, buktinya kau."

"Haha... Sudah-sudah, lebih baik kita makan. Aku sudah menyiapkannya, Jung kau pasti lapar kan?" tanya Sana.

"Ahh Noona tahu saja, pantas saja Noona semakin cantik," ucap Jungkook sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Yak! Kau menggoda seorang wanita dihadapan suaminya, huh?! Pantas saja tidak ada yang mau denganmu," kesal Seokjin pada Jungkook, sedangkan Sana hanya terkikik geli melihat interaksi keduanya yang imut.

"Sudah, ayo kita makan!"

****

"Bagaimana keadaan perusahaan kita yang ada disana, Jung?" tanya Seokjin saat mereka sudah berada di ruang makan.

"Yahh begitulah Hyung, awalnya aku sedikit kebingungan, karena itu pertama kalinya kau membiarkanku mengelola perusahaan sendiri. Tapi perlahan-lahan aku sudah mulai terbiasa," jawab Jungkook sambil makan.

"Ahh syukurlah."

Jungkook seketika menghentikan memakan makanannya, ia teringat sesuatu yang menjadi alasan ia kemari.

"Oh iya Hyung, Eomma kemana? Daritadi aku tidak melihatnya, apa dia sedang ada urusan di luar?" tanya Jungkook, membuat Seokjin dan Sana terdiam. Keduanya saling pandang, kemudian menghela nafas saat akan menjelaskan semuanya pada Jungkook.

Mianhae [TaeTzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang