Assalamualaikum
Wellcome back to my story wattpad hihi..
Langsung baca aja yaa..wkwk
Selamat membaca 😊
"Hanya mereka yang mau bersabar dan melibatkan Dia dalam segala hal, yang akan mendapat pertolongan dari-Nya. Sebab pertolongan Allah itu dekat, layaknya kening dengan sajadah"
🌺🌺🌺
Nisa tak henti-hentinya mondar mandir di depan pintu, tepat dimana sang suami tengah di operasi. Aisyah pun tak tinggal diam, ia bangkit dan menghampiri Nisa.
"Mi, kita duduk aja yuk. Percayakan semuanya sama Allah. Aisyah yakin abi bakalan baik-baik aja. Kita berdoa untuk abi ya mi," ajak Aisyah yang diangguki oleh Nisa.
"Ya Allah, hamba mohon lancarkan operasi abi. Angkatlah penyakitnya dan sembuhkan abi seperti sedia kala," batin Aisyah.
Memang sudah sepatutnya, seorang hamba harus melibatkan Allah baik dalam suka maupun duka. Saat kebahagiaan datang, seringkali manusia lupa dengan Tuhannya. Tetapi dalam keadaan sedih, manusia baru ingat akan Tuhannya. Miris bukan ?
Bayangkan saja jika temanmu sedang sedih, ia mendekatimu, ia curhat, ia menangis tapi ketika temanmu sedang bahagia, ia meninggalkanmu, ia lupa denganmu padahal kamu sudah setia mendengarkan curhatannya, membantunya.
Sebagaimana Allah SWT berfirman:
فَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْکُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ
Artinya : "Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku."(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 152)
Kriet
Suara pintu ruang IGD menyadarkan lamunan Aisyah dan juga Nisa. Mereka berdua menghampiri dokter yang telah menangani Faizan.
"Gimana dok operasinya ?"
"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Tinggal pemulihannya saja."
Nisa dan Aisyah tak henti-hentinya memanjatkan syukur kepada Yang Maha Kuasa. Karena Dia-lah satu-satunya tempat terbaik untuk memohon pertolongan.
Flashback on
"Biaya operasi atas nama Faizan Abqary sudah lunas De," ucap suster.
Aisyah mengerutkan keningnya."Em, suster tau siapa nama orang yang sudah melunasi biaya operasi abi saya ?"
"Maaf de, saya tidak tau. Beliaupun tak mau memberitahu namanya."
"Ah, ciri-cirinya ?"
"Beliau tinggi, postur tubuhnya proporsional, rambutnya lurus, gak begitu jelas De, karena beliau pake jaket, masker dan kacamata hitam," jelasnya.
"Ya udah makasih Sus." Aisyah masih menimang nimang ciri-ciri yang telah disebutkan suster tadi.
"Sama-sama."
"Siapa ya orang berhati baik itu ?" batin Aisyah.
🌺🌺🌺
Setelah beberapa hari pemulihan, akhirnya Faizan sudah diizinkan dokter untuk pulang. Nisa menuntun sang suami berjalan sedangkan Aisyah menenteng tas berwarna hitam yang berisi pakaian. Mereka pulang menggunakan kendaraan umum.
"Syah, kamu jangan lupa cari tau siapa orang yang baik hati itu yang udah lunasin biaya operasinya abi ya," ucap Nisa mengingatkan.
"Iya mi, Insya Allah."
Drtt drtt drtt
Panggilan telepon di handphone Aisyah menyita perhatian semua orang yang berada di ruang keluarga kediaman Aisyah.
"....."
"Waalaikumsallam, emm sebenernya sih abi baru aja pulang dari rumah dakit om." Aisyah mengatakannya dengan ragu, takut membuat om nya khawatir di sebrang sana.
"......"
"Iya om, nanti Aisyah sampaikan."
"....."
"Aisyah tunda om, karena kan Aisyah gak mungkin ninggalin abi dalam kondisi sakit."
"....."
"Mi, om Rafa pengen biayain kuliah Aisyah gimana ?" bisik Aisyah pelan pada uminya sambil menjauhkan jarak handphonenya, takut pembicaraan mereka terdengar oleh Rafa.
Bersambung
Aku minta maaf sebesar besarnya ya, karena jarang up..
Selain kerja juga aku ngurus online shop, jadi mohon bersabar yaa..
Makasih atas support kalian sampai sejauh ini..Oh iya jangan lupa follow IG ku @dina.fadhilah09, follow juga IG olshop
Jangan lupa juga vote yaa, karena vote itu gratis wkwk
See you next part
Wassalamualakum
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Adalah Jihadku [ TELAH TERBIT ]
SpiritualSpiritual-Self Motivation Pada kenyataannya, meraih cita-cita tak semudah apa yang kita lihat.Butuh pengorbanan dan proses yang panjang.Tak hanya itu, perlu ikhtiar yang kuat,do'a yang selalu dipanjatkan tanpa henti serta tekad yang ditanamkan dalam...