BBRRRAAKKKK!!!!
"JENO!!!!!!"
Suara itu adalah suara yang terakhir kali kudengar, sebelum semuanya menjadi gelap.
Aku tidak ingat apa apa lagi saat itu.
Hanya kosong, dan hampa...Aku bahkan tak bisa lagi menangis, menahan sakit yang menjalar di setiap inci tubuhku.
Jeno....
Jeno......
Suara itu terngiang ngiang di kepalaku, seolah ada seseorang yang membangunkanku dari tidurku ini.
"Nenek?" Tanyaku tak percaya.
"Jeno~ya.... Belum saatnya kau pergi...." Ucapnya pelan.
"Maksudnya?" Tanyaku tidak mengerti.
"Aku ingin bertanya padamu..."
Aku hanya menatapnya heran. Mulutku hanya bungkam, ya.. Karena aku memang tidak mengerti arah pembicaraan nenekku itu.
"Apakah kau menyayangi kakakmu?"
"Jaemin?" Tanyaku memastikan.
Wanita tua itu hanya mengangguk sambil terus menatapku, meminta jawaban.
Aku bimbang, antara iya atau tidak.
Aku menyayangi Jaemin, tapi aku juga menyayangi nenekku. Nenekku telah pergi, dan itu semua karena ulah Jaemin.
"Pilihan ada di tanganmu Jeno, jangan sampai kau menyesal... Kau menyayanginya, atau tidak?" Tanyanya sekali lagi.
Aku tampak berpikir keras.
Namun tiba tiba, aku merasa ada sesuatu yang berbeda disini.
Nenekku menatapku bukan dengan tatapan penuh kasih sayang, seperti yang biasa diberikannya padaku dulu. Namun dia tampak kecewa, dan kesal.
Semakin lama, aku semakin bimbang.
Namun akhirnya, aku memantapkan hati dan menjawab pertanyaannya.
"Aku menyayanginya..." Jawabku yakin.
Seketika nenekku tersenyum mendengar perkataanku.
"Waktu akan diputar kembali, apakah kau ingin mengulang semua dari awal?" Tanyanya lagi.
Meski aku tak begitu mengerti arti dari pertanyaannya, tapi aku tetap menjawab.
"aku ingin memulai semua dari awal..."
Nenekku tampak sangat senang, dia lalu membelai rambutku.
"Kau sangat beruntung Jeno, kesempatan ini tidak datang dua kali..."
Nenek bangkit dan menutup matanya.
"Lee Jeno akan kembali, mengulang semua momen yang terlupakan dari awal. Dan berjanji.... Akan menyayangi saudaranya seumur hidupnya...."
Setelah mendengar ucapan nenek yang sangat aneh itu, tiba tiba tubuhku terlempar dan jatuh.
Lalu semua kembali gelap.
__________
Sumpah, ini gaje banget ya ampun😭
Voment dong ya, next bakalan lebih seru kok...
Lop u all💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the time || Jeno Jaemin [END]
Fiksi Penggemar[SEQUEL 1: DON'T HATE ME || JENO JAEMIN] Tidak ada seorangpun yang bisa mengubah jalannya takdir. Benar bukan? Takdir selalu mempermainkan kita, memberi harapan palsu yang tak akan pernah kita dapatkan. Ya, terkadang takdir memang selucu itu.. A...