Bintang nya yaa terimakasih..
------🦅-----
Nathan
Al gue otw ya, jangan telat!Setelah mengirimkan pesan itu Nathan, rafa dan rifaldy langsung beranjak untuk pergi ke sekolah barunya.
Sesudah sampainya mereka di sekolah, banyak anak anak yang membicarakan mereka, dan mereka masih malu untuk berbicara dengan siswa siswi disana. mereka menunggu Aldi tepat di depan gerbang sekolah itu.
"Sekolahannya besar juga ya, lebih besar dari sekolah kita dulu!" Seru Rafa seketika melihat SMA Taruna Bangsa
"Hooh"
-----------🦅-------------
07.45.
"Ck! mana sih Aldi? kok kaga dateng dateng?" Gerutu Rafa ketika kesal menunggu Aldi yang begitu lama.
"Udah gue bilang dia jangan sampe telat raf, mana ya tuh anak coba"
"Udah mau masuk nih! jam delapan kurang lima belas menit dan kita belum tau kelasnya dimana apalagi kantor guru!" Timbal Rifaldy
Mereka masih setia menunggu Aldi di sana.
"Loh? Nathan? ternyata lo yang anak pindahan?" Tanya Tara yang tiba tiba ada disana. Nathan mengangguk dan tersenyum.
"Kenapa gak masuk? Ko lo diem disini?" Tanya Tara melihat Nathan bingung.
"Ini nunggu Aldi tar, gue malu ke dalemnya" Kata Nathan sambil tersenyum malu.
"Malu? Lah..."
"Yaudah masuk aja! gue anter kalian ke kantor guru" Ajak Tara.
"Mau?" Tanya Nathan menengok. Mereka mengangguk
"Yaudah, daripada telat"
Saat mereka mau melangkah ke dalam ada yang memanggil mereka
"Nathan!"
Mereka berhenti dan menengok. Ternyata Aldi!.
"Nah ini nih yang di tunggu tunggu! kemana sih lo? lama banget dah" Rafa menatap Aldi yang tiba disana.
"Tadi macet, gue pake mobil tadi, yaudah ayo masuk! udah mau masuk" Pintah Aldi lalu menengok mendapatkan Tara yang berdiri disana, sedetik kemudian Aldi berjalan duluan meninggalkan Tara ke kantor guru sekolahnya.
------🦅------
"Eh kalian anak pindahan SMA sebelah ya?" Tanya seorang guru wanita. Mereka mengangguk seraya membungkukkan tubuhnya.
"Yaudah sini sini, ibu antar sekalian ada mapel nya sekarang- eh Aldi? kamu kesini lagi ya? selamat datang kembali Aldi" Ujar ibu guru itu yang bernama Bu Mutiara
Aldi hanya tersenyum tipis.
"Yaudah yuk"
-------🦅-------
"Hallo anak anak! kita kedatangan murid baru, murid nya murid pindahan SMA sebelah" Ucap bu Mutia.
"Dan kalian tau Aldi kan? Sekarang sudah tau, jadi kalian harus terima Aldi apa adanya ya, sesama teman harus saling menghargai ya, silahkan masuk Aldi" Lanjut bu Mutia
Aldi yang merasa terpanggil menoleh dan beranjak ke dalam kelas.
"Anjay Aldii Weh!!"
"Selamat datang kembali Aldii"
Sorak sorai murid siswa dan siswi di kelas itu membuat Aldi terkejut dan langsung diam.
Begitulah kira kira siswa dan siswi yang mengucapkannya, termasuk Adit, Reza, dan Rafly yang sedang menatap Aldi dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAR [LENGKAP]
Random[Please dont judge the book by the cover] Ini hanyalah kisah antara hubungan Aldi dan Tara. Belajar dari kata-kata. Menjadi yang terbaik untuk kedepannya. WARNING Bahasa tidak baku dan bahasa nya agak kasar! dan saya membuat cerita ini dengan hasil...