-
-
-
***Uraraka dan Midoriya yang melihat itu semakin cengo melihat dua orang itu berjalan bersamaan.
"Ha?!!" Teriak mereka bersamaan
"Nani nani?" Ucap Ashido ke arah Midoriya dan Uraraka.
"Akiha-chan..... Akiha-chan" ucap Uraraka yang membuat Ashido bingung.
"Kenapa mereka berdua?" Ucap Ojiro
"Akiha-chan? Ada apa dengan Akiha-chan?" Ucap Ashido.
"DIA PULANG BARENG ANAK DEPARTEMEN UMUM!! LAWANNYA MIDORIYA!!" teriak Uraraka sambil menunjuk dua orang yang berjalan berdampingan sambil bercengkrama.
"HAH?!!" teriak seisi kelas dan langsung melihat dari jendela atau pintu terdekat mereka.
-
-
-
***#Akiha Pov
Aku yang sudah di cafe kucing bersama Shinsou yang sedang bermain dengan kucing hitam dan putih.
Aku menghela nafas setelah melihat list magang ku.
"Ada apa?" Ucapnya yang membuatku melihatnya. Mata kami bertemu.
"List magang, aku bingung mau di mana" ucapku sambil memperlihatkan list magang ke arahnya.
"Hm, banyak juga" ucapnya yang melihat list magangku.
"Aku bingung antara 3 agensi, agensi Hawk, agensi Edgeshot atau agensi Fat gum. Aku bingung antara tiga itu" ucapku
"Hm, aku sarankan ke agensi Edgeshot. Gaya bertarung mu serasi dengannya" ucap Shinsou
"Hm, boleh juga. Lalu bagaimana dengan mu? Apa kau sudah belajar untuk jadi hero?" Ucapku yang mengambil list magang ku
"Hm, aku akan belajar dengan Aizawa sensei" ucap nya
"Tipe kalian sama, semangat. Aku doakan semester depan kau sudah bisa ke kelas hero" ucapku sambil tersenyum
"Um" ucapnya sambil kembali memainkan kucing.
"Mulai kapan kau belajar dengan Aizawa sensei?" Ucapku yang mengelus kucing hitam.
"Satu minggu lagi mungkin. Tergantung sensei" ucap Shinsou ragu.
"Hm, ajak aku ya" ucapku, yang membuat Shinsou refleks melihatku.
"Tidak boleh?" Ucapku
"Bu-bukannya begitu. Tapi sensei" ucap Shinsou
"Baiklah, aku tunggu perkembanganmu. Kau bisa meminta saran dari ku" ucapku tersenyum kecil.
"Um, arigatou" ucapnya. Kami pun menghabiskan waktu di cafe itu. Aku yang sambil mengerjakan tugas rumah, sama dengan Shinsou. Kami juga saling membantu mengerjakannya. Kucing-kucing disana juga seakan tau bahwa kami sedang serius, hanya menggeliat di kaki kami tanpa mengganggu kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Demon (My Hero Academia)
FanfictionSejak kematian Kaasan, aku terpuruk. Tapi entah kenapa setelah masuk ke SMA UA ini membuat banyak tekanan. Dan mulai dari sini aku tau sosok 'ayah' yang selama ini di ceritakan oleh Kaasan. Walaupun aku tinggal sendiri, menjalani misi sendiri, berg...