16

348 51 7
                                    

-
-
-
***
"Kenapa si kuso onna itu?!!" Kesal Bakugo, Todoroki yang melihat ke arah perginya Akiha tadi.

"Oi, kau mengabaikan ku setengah setengah sialan!!" Kesal Bakugo.

"Akiha, seperti melihat sesuatu" ucap Todoroki yang masih melihat arah pergi Akiha.

Dan saat itu bersamaan dengan kereta yang datang. Bakugo yang naik ke kereta dengan raut kesalnya, sedangkan Todoroki yang bingung tapi tetap membawa koper yang Akiha titipkan.

Di lain tempatnya.

"Kau mengejar ku juga, ya?" Ucap seseorang yang berada di sisi gelap sebuah gang sempit.
-
-
-
***

Akiha yang bersitatap dengan orang yang di kejarnya hanya menyipit memandangnya tajam.

"Ada apa hero mengejarku?" Ucap orang itu.

"Ah, sepertinya aku salah orang. Gomen" ucap Akiha dan berbalik pergi.

"Tunggu" ucap orang itu yang membuat langkah Akiha berhenti dan menoleh ke arah orang itu.

"..... Tidak, ku harap bisa bertemu lagi dengan mu hero" lanjutnya dan pergi meninggalkan Akiha.

#Akiha Pov

Aku memandang kepergian orang itu dingin dan kembali menuju statiun. Di kereta aku memikirkan perkataan orang yang aku temui tadi.

Ya, aku salah mengira. Kalau orang tadi itu dengan Shigaraki. Karena dia memakai hodie hitam yang serupa ketika Shigaraki menyelinap ke apartemenku.

------skip----

Buk

Aku meninju samsak yang ada di kamar. Aku baru sampai di apartemen langsung menjejal samsak ini.

"Hodie mereka sama" monologku dan meninju samsak.

Buk Dug Buk Buk

Ting tong

Aku langsung terdiam mendengar bel pintu apartemenku. Aku melangkah menuju handuk dan ku kalungkan di leherku. Saat ini aku tak tahu siapa yang berkunjung. Kalau Koutarou setelah membunyikan bel pasti ada ketokan pintu yang tak sabar. Tapi saat ini hanya ada bunyi bel sekali.

Cklek

Aku membuka pintu dan melihat Aizawa sensei yang sepertinya baru bangun tidur. Terlihat dari rambutnya yang agak acak-acakan.

"Ada apa sensei?" Ucapku dan membuka lebar pintu, tadi aku hanya membuka sampai kepalaku saja yang terlihat.

"......"

Aku memandang bingung Aizawa sensei yang terdiam melihatku.

"Sensei?" Panggilku sekali lagi dan berhasil, dia mengalihkan pandangannya sebentar.

Angel Or Demon (My Hero Academia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang