18

316 37 1
                                    

-
-
-
***
Bel pulang sekolah berbunyi, aku saat ini berada di depan kelas Shinsou. Ya, katanya dia ada keperluan yang membuat dia terlambat.

"Lihat, anak kelas A. Apa yang dia lakukan? Mau menyeret kami ke masalah baru lagi?"

"Kelas A, kelas pembuat masalah"

Aku mendengar ucapan-ucapan itu selama menunggu Shinsou.

'huh, jugaan bukan kami yang mau' batinku

"Akiha" panggil Shinsou, aku melambai ke arahnya. Kami berdua pun berjalan bersama.

"Kita latihan bareng mulai sekarang" ucap Shinsou

"Um, benar. Ngomong-ngomong, Hito-kun kau sudah membangun ototmu ya" ucapku

"Apa benar? Aku merasa tidak berubah" ucapnya

"Ya, ini tidak seperti terakhir ku lihat" ucapku sambil menunjuk lengan atasnya.

"Oh begitu ya" ucapnya

Kami pun berjalan sampai ke tempat latihan. Ya, ruangan tertutup dan disana sudah ada Aizawa sensei.

"Kita mulai sekarang" ucapnya, setelah kami terlihat. Dan mulai lah latihan kami. Ya aku berbohong ke Ashido tadi. Aku tidak mau mereka merengek ke Aizawa sensei untuk di ajarkan. Dan Aizawa sensei yang mengeluh karena waktunya di ambil. Ini saja sudah untung dia mau menambah satu murid latihan lagi.

-
-
-
***

"Ya kita cukupkan segini dulu latihannya" ucap Aizawa sensei. Aku dan Shinsou langsung tepar. Aku mengatur nafasku.

"Jangan pulang terlalu malam, dan ingat kalian ada ujian dalam waktu dekat" ucap Aizawa sensei dan meninggalkan kami berdua.

"Hah" aku menghela nafas dan terduduk. Aku melihat Shinsou yang masih mengatur nafasnya. Aku berdiri dan menyingkirkan debu.

"Ayo kita pulang" ucapku sambil mengulurkan tangan. Shinsou melihat uluran tanganku lama.

"Ayo" ucapku lagi, membuatnya tersadar.

"Um" ucapnya sambil menjawab uluran tanganku.

Kami berberes dan langsung berjalan pulang.

"Akiha, ma-mau belajar bareng?" Ucap Shinsou

"Hm, boleh. Hito-kun" ucapku. Kami pun berjalan sampai berpisah. Dan rencananya besok kami akan belajar bersama di cafe kucing itu. Masalah latihan, mulai besok kita di liburkan agar fokus ujian katanya Aizawa sensei.

Bruk

Aku menidurkan tubuhku, sudah selesai mandi dan bebersih apartemen sedikit. Aku mengambil buku dan belajar sebentar.

***

Aku terbangun karena alarm yang berbunyi, aku melihat buku yang kemarin ku baca ternyata masih terbuka.

Angel Or Demon (My Hero Academia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang