-
-
-
***
"Sampai ketemu besok, Akiha" ucap Kirishima saat kami berpisah jalan. Ya aku dengan Shinsou, Kirishima dengan Bakugo.Di perjalanan pulang, hening seperti biasa. Hanya ada deru nafas kami yang bersautan.
"Akiha" panggil Shinsou yang membuatku menoleh menatapnya. "Besok kau ada waktu setelah pulang sekolah?" Lanjutnya.
Aku sedikit berfikir, besok itu h-2 sebelum ujian.
"Hm, tidak ada. Kau mau belajar bareng lagi?" Tanyaku.
"Um, tapi cafe kucing itu tutup besok" ucap Shinsou
"Ah, kalau begitu di apartemenku saja" ucapku. Dan itu membuat langkah Shinsou terhenti. Aku menoleh kearahnya.
"Ada apa, Hito-kun?" Ucapku
"Ti-ti-tidak ada, iya kita besok belajar di apartemenmu saja" ucap Shinsou yang kembali melangkah. Aku tidak bisa melihat wajah Shinsou karena dia menunduk.
Dan kami sampai di depan pintu apartemenku.
"Bye, sampai besok" ucapku
"Um, sampai jumpa besok Akiha" ucap Shinsou. Aku pun menutup pintunya dan bergegas mandi.
#Akiha Pov End
Shinsou yang saat ini masih terdiam di depan pintu apartemen Akiha hanya masih menetralkan detak jantungnya yang masih terpacu sejak tadi.
"Oyasumi Akiha" ucap pelan Shinsou sebelum melangkah pergi untuk pulang.
'besok belajar berdua di apartemen Akiha' batin Shinsou selama perjalan pulang. Dia tidak bisa, tidak kepikiran itu. Semakin ia berfikir tentang besok, semakin rona merah tercetak jelas di wajahnya.
-
-
-
***Aktifitas masih sama seperti hari-hari sebelumnya, berangkat sekolah lalu makan bento di kelas, lalu pulang. Tapi kali ini Akiha dan Shinsou berada di apartemen Akiha.
"Gomen, Hito-kun. Mereka mau ikut" ucap Akiha sambil menyajikan minum dan beberapa snack untuk tamu-tamunya.
Ya, tadi Shinsou bilang untuk belakangan datang. Dan baru saja dia di depan apartemen Akiha, dan Akiha yang membukakan pintu. Terlihat beberapa orang yang tak asing bagi Shinsou. Ya bagaimana tidak asing, kalau kelas A itu sudah terkenal di seantero SMA UA.
"Hm" dehem Shinsou.
Pupus sudah harapan Shinsou untuk berdua saja dengan Akiha.
"Shinsou-kun, aku tidak tau kalau kau sering belajar dengan Tamaki-san" ucap Midoriya
"Iya, aku juga tidak menyangka. Akiha-chan selalu pulang duluan soalnya" ucap Uraraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Demon (My Hero Academia)
FanfictionSejak kematian Kaasan, aku terpuruk. Tapi entah kenapa setelah masuk ke SMA UA ini membuat banyak tekanan. Dan mulai dari sini aku tau sosok 'ayah' yang selama ini di ceritakan oleh Kaasan. Walaupun aku tinggal sendiri, menjalani misi sendiri, berg...