-
-
-
***
"Dia sudah berkembang seberbahaya itu" ucap Aizawa sensei yang membuat semuanya memandang ke arahnya."Maksud sensei?" Ucap Yaomomo
"... Sudahlah tidak penting. Kalian semua kembali ke kelas" ucap Aizawa sensei yang meninggalkan siswa-siswi nya disana.
Akiha yang sudah berada di ruang tunggu. Akiha duduk dan memainkan quirknya.
"Siapa disana?" Ucap Akiha dingin. Dan tak lama lubang yang sama ketika Shigaraki ke apartemennya muncul disana.
Dan dia melihat orang asap yang bersama Shigaraki untuk menyerang USJ saat itu.
"Tamaki Akiha, aku ingin merekrutmu ke villain" ajak orang asap itu.
Akiha terdiam sebentar dan mendekat ke arahnya pria asap itu.
-
-
-
***Brak brak
Suara berisik itu membuat seorang Todoroki yang sudah selesai ganti baju itu membuka salah satu ruang tunggu.
Dan dia melihat Akiha yang sedang dalam posisi bertahannya dan lawannya adalah Kurogiri. Si pengguna quirk lubang cacing.
"Kita akan bertemu lagi, Tamaki Akiha" ucap Kurogiri dan menghilang di lubang cacingnya.
Todoroki langsung menghampiri Akiha. Dia melihat darah kental dari tangan kiri Akiha.
"Kita harus obati ini" ucap Todoroki yang ingin memapah Akiha. Tapi ditepis oleh Akiha.
Tanpa berbicara Akiha pergi meninggalkan Todoroki. Darah dari tangan kirinya terus menetes. Dan Todoroki melihat ke seluruh penjuru ruangan yang tak terbentuk, meja dan kursi yang setengah hangus dan juga tanda-tanda hitam sehabis terbakar menyebar di satu ruangan ini.
"Dia bertarung di tempat seperti ini, tanpa menimbulkan kebakaran" ucap Todoroki.
"Tutup mulutmu Todoroki" ucap Akiha dingin yang berada di ambang pintu.
"Jangan beritahu ini, aku akan membereskan semua ini" ucap Akiha yang pergi untuk mengambil alat kebersihan.
Todoroki hanya terdiam. Dia berfikir sifat Akiha semakin dingin dibandingkan hari pertama sekolah. Bahkan tadi juga Mina di bentaknya.
Dan tak lama, Akiha datang dengan alat kebersihan manualnya. Dia memandang Todoroki dingin.
"Pergi, jangan membantuku" ucap Akiha dingin dan mulai membersihkan. Todoroki memandangnya dengan menyelidik sebelum memutuskan untuk pergi.
Akiha yang segera membersihkan tempat ini, untuk menghilangkan jejaknya bertarung. Tapi darah terus mengalir dari tangan kirinya.
"Ck, lukanya dalam" monolog Akiha.
Lebih dari satu setengah jam, akhirnya Akiha selesai. Dan dia berganti baju. Dan sepertinya kelas sudah mulai, Akiha berjalan menuju atap setelah selesai mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Or Demon (My Hero Academia)
FanfictionSejak kematian Kaasan, aku terpuruk. Tapi entah kenapa setelah masuk ke SMA UA ini membuat banyak tekanan. Dan mulai dari sini aku tau sosok 'ayah' yang selama ini di ceritakan oleh Kaasan. Walaupun aku tinggal sendiri, menjalani misi sendiri, berg...