TUJUH

2.3K 158 3
                                    


"Bie, kamu gak pa-pa?" Ali masuk keruangan Prilly, Prilly sudah dipindahkan ke ruangan VIP level atas. #sultan.

Prilly sedang tertidur, Bibir merah muda yang dalam sekejap berubah pucat. Prilly dipasangkan 'nebulizer'.

Ali mencium kening Prilly, ia memposting foto diinstagram Pribadi Prilly, tidak pribadi untuk Ali.

Prillylatuconsina96

Prillylatuconsina96

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥1.271.181
Prillylatuconsina96 Get well soon my little wife, i love you, i love our future baby. I hate see you in this state, i'm here for you and for our future baby.
.
#Ali.
.

(View all comments)

Tengku_resi Innalillahi, menantu mama kenapa itu Li? Dirawat dirumah sakit mana? Kenapa gak kabar kabaran sama mama!!! Kalo sampe ada apa-apa sama menantu dan calon cucu mama, kamu yang kena Li.

Ullydjullita02 Innalillahi, Anak mama kenapa Li? Rumah Sakit mana? Besok pagi mama kesana.

itsmekaia Prilly kenapa Li? Get well soon sayang❤ semoga gak ada apaapa.

Raffinagita1717 Cepat sembuh Prilly, semoga Prilly sama Bayinya gak kenapa-napa.

Puspamekar Ya Allah. Semoga Prilly sama Calon bayinya gak kenapa napa ya Allah, Lindungi mereka ya Allah.

Apl.tanggerang #GetwellsoonPrillyandbaby ❤❤❤

Aplteam #getwellsoonprillyandbaby ❤

Apl_familly Lindungi Mereka ya Allah, semoga tidak terjadi apa-apa.

Natashawilona12 Gett well soon Prilly sama Baby nya.👼❤

Rizallatuconsina Besok Papa Ke RS.

Gsllams Isel ikut juga.

vidialdiano_ Cepet Sembuh Prill, semoga gak ada apaapa sama bayinya dan lo juga.

Rickycuaca Astaga! Ya Tuhan! Istri lu kenapa Li? Semoga calon bayi dan Prilly nya juga gak papa, Selamatkan adek saya Tuhan.

Cassandraslee Ya Tuhan! Cepat Sembuh Prill!!!👼❤

Prillylatuconsina96 RSIA BUNDA JAKARTA.

*

"Jadi gimana ceritanya Li? Kok Prilly bisa gini?" Resi mengintrogasi Ali. Mereka duduk disofa ruang tunggu kanar Prilly. Disana sudah Ada Resi, Ully, Rizal, Gisel yang sedang duduk disamping brankar Prilly.

"Hm, bumil itu sensitif banget ya, Ma?"

"Emang iya. Kita tuh harus bisa ngendaliin emosinya, kita harus turutin apa maunya dia, karena hampir seratus persen keinginan seorang ibu yang sedang mengandung itu keinginan bayinya." Resi menjelaskan pelan-pelan dan hati-hati.

FUTURE | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang