Sebelum membaca,HAPPY BIRTHDAY untuk Bang ALIANDO SYARIEF... semoga bertambahnya umur ke-24 tahun ini makin Sukses, makin sering Nongol dan semakin sayang sama ALICIOUS.
May Succes and happines be with you everyday❤
HAPPY BIRTHDAY juga buat ii, doa nya sama kayak Abang ya❤
Semoga diumur abang dan ii yang ke 24 ini mereka bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Aamiin ya Rabbal Aalamiin.
Selamat membaca.
***
Prillylatuconsina96♥8.999.11
Prillylatuconsina96 kemarin keliling komplek sama Aleena, kerjaan Aleena ngemutin jari jempolnya aja. Masya Allah... apa enaknya jempol kamu, Nak?#keilsyaleenasyarief #aliprillyaleena #a.p.a
[Tagg : @aliandooo ]
*
"Keilsya ... Aleena ... Syarief .... Puteri dari Abi Aliando Syarief yang paling keceh." Lantunan lagu asal dari Prilly. Ia sedang menjemur Aleena, karena Aleena baru selesai mandi. Dengan perlahan ia mengusap-usap perut, wajah, tangan dan kaki Aleena dengan handuk lembut yang membungkus tubuh Aleena.
"Aleena? Tau gak? Aleena itu cantik banget, cantiknya Umi udah nular ke Aleena ..." Prilly tertawa kecil, "Aleena anak yang Sholeha, Umi jadi takut kalo Abi Aleena bakal jatuh cinta sama Aleena." Prilly tersenyum.
"Dari Aleena lahir, aku udah jatuh cinta sama Aleena." Suara halus Ali terdengar dari belakang Prilly. Ali sedikit membungkukkan tubuh nya, dengan rambut yang basah dan handuk putih yang melingkar dilehernya.
Prilly yang sedang duduk mendongak menatap wajah Ali yang uh! Sial! Sangat tampan, apalagi dengan rambut basah nya. Ia tersenyum manis, "rambut kamu basah, Sayang. Air nya kena Aleena, nih." Prilly mengacak rambut Ali, membuat air dirambut Ali berjatuhan.
Ali terkekeh, ia mencubit kedua pipi Prilly gemas. "Lucu banget!"
"Sun pagi nya, mana? Morning kiss?"
"Lebay kamu."
Cup...
Satu kecupan dikening Prilly dan Aleena.
"Idung nya-idung nya." Prilly memajukan wajahnya lebih dekat.
Ali menyatukan hidungnya dengan hidung Prilly, mereka menggesekkan hidung mereka. Aleena menangis melihat ke-uwwu-an kedua orang tua nya dipagi hari.
Apakah Aleena Uwwuphobia?
Prilly dan Ali tertawa, "Aleena kenapa nangis, Nak? Aleena cemburu liat Abi sun Umi, ya? Lucu anet Princess Umi."