When We Were Us 01

3.8K 334 106
                                    

When We Were Us
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Mark Lee

Na Jaemin
.
.
.

WARN

It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.

01 Juli 2003

Seorang anak terlihat berlari mengejar pria dewasa yang tengah menarik kopernya, terlihat pria itu memasukkan kopernya ke dalam mobil.

" Papa hiks papa jangan pergi" isak anak itu.

Pria itu menghempaskan genggaman tangan anak itu, hingga si anak jatuh ke tanah.

" KIM JAEJOONG!!!"

Terlihat pria dewasa lainnya yang tengah menggendong anak yang lebih kecil.

" Aku lelah Yunho, aku ingin bebas, biarkan aku pergi"

Pria itu masuk ke mobilnya.

" Papaaa~~~, jangan tinggalkan Yongie dan Minhyungie,papa bukaaaa" teriak anak itu sambil menggedor kaca mobil.

Mobil itu melaju, anak berusia 8 tahun itu mengejarnya, namun naas mobil itu tak bisa ia kejar.

" PAPA HIKS"

" Taeyong"

Taeyong -nama anak itu- menoleh ke belakang.

" Ayah hiks"

Yunho menghampiri putranya, digendongannya ada Minhyung yang tertidur pulas.

" Kenapa yah? kenapa papa jahat pada kita huhu, ini ulang tahunku ayah, tapi ibu malah meninggalkanku"

" Sst tenang sayang, kemarilah"

Taeyong memeluk sang ayah, anak itu menangis dengan kencang disana. Yunho menenangkan putranya.

" Tidak apa nak, semua akan baik-baik saja, ada ayah disini"

Taeyong masih menangis.

'Aku membencimu, papa' batin Taeyong.

..

01 Juli 2020....

" LEE TAEYOOONGG"

" GOD, LIHATLAAAH DIA SANGAT TAMPAAAN"

" TAEYOONG OPPAA!!! JADIKAN AKU KEKASIHMUUU"

" TAEYONG HYUNG!!! AKU MAU JADI KEKASIHMUUU"

Taeyong menatap semua fansnya yang menunggunya di bandara, ia tersenyum dan melambaikan tangannya, membuat para fans makin histeris dibuatnya.

When We Were Us☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang