When We Were Us 18

2.4K 235 21
                                    

When We Were Us
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Mark Lee

Na Jaemin
.
.
.

WARN

It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.

Taeyong yang berusia 3 tahun berlari menghampiri Jaejoong yang sedang sibuk menggambar sesuatu.

" Papa!! papaaa!!" teriak Taeyong.

Jaejoong menghentikan acara menggambar nya, tangan nya terbuka menyambut Taeyong yang berlari kecil ke dalam pelukan nya.

" Sayangnya papa"

Jaejoong mengangkat tubuh Taeyong, mendudukkan Taeyong dipangkuannya.

" Papa cedang buat apa?" tanya Taeyong.

Jaejoong meraih kertas yang ada di meja, menunjukkan nya pada sang putra

" Bagus tidak? papa sedang menggambar baju"

Taeyong membuka mulut nya.

" Woaaa bagus sekali~~, nanti Tyong boleh pakai?"

Jaejoong menggelengkan kepala, bibir Taeyong langsung melengkung ke bawah.

" Kenapa?"

" Ini kan untuk orang dewasa, Taeyong masih kecil"

Taeyong menunjuk televisi yang tengah menampilkan idol yang tengah menari di televisi.

" Ya cudah kalau begitu saat Tyong besal, aku akan menjadi olang yang bekelja di tv, yang celalu memakai pakaian buatan papa"

Jaejoong tersenyum dan mengecupi pipi Taeyong.

" Manis sekali anak papa, baiklah nanti papa akan selalu buatkan baju untuk Taeyong, ya?"

" Benalkah? Yeeee"

" Sini cium papa dulu"

Taeyong menciumi wajah Jaejoong.

" Tyong cayang papa"

" Papa juga sayang Taeyong"

Jaejoong menenpelkan pipi mereka, siapa yang tau kebahagiaan mereka harus terenggut 5 tahun kemudian.

..

Taeyong membuka mata, dirinya baru saja bermimpi saat dimana dia masih bahagia bersama sang papa.

Taeyong baru ingat masih ada kenangan masa kecil yang indah bersama Jaejoong

Taeyong menatap Yuta yang tengah tertidur berbantalkan lengan nya, Taeyong membelai pipi Yuta.

When We Were Us☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang