When We Were Us 16

2.6K 235 102
                                    

When We Were Us
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Mark Lee

Na Jaemin
.
.
.

WARN

It's BxB story, if you are homophobe just close this
.
.
.

Yuta membuka mata, pria itu menatap Taeyong yang masih memejamkan mata, ide jahil terlintas di otak nya.

Tangan Yuta bergerak ke bawah, meraih milik Taeyong dan memainkannya dengan tawa kecil.

Taeyong membuka mata, menatap Yuta yang terkekeh saat melihatnya, Yuta menjauhkan tangan nya dari milik Taeyong.

Yuta akan bangkit namun dengan cepat Taeyong kembali meraih nya, membuat Yuta terbaring diatas tubuh Taeyong.

" Nakal ya?" ucap Taeyong dengan suara parau nya.

" Kau bilang kita akan jalan"

Taeyong menggesekkan hidung mereka.

" Selesaikan yang dibawah sana, baru kita jalan"

" Tidak mau wlee"

Taeyong mengeratkan pelukan nya.

" Baiklah, kita begini saja sampai malam"

" Taeyooong~~" rengek Yuta.

Taeyong menyingirkan poni Yuta yang menutupi mata, dikecup kening Yuta dengan penuh perasaan (ini udah ada rasa nih bau-bau nya😁😁).

" Selesaikan dulu sayang"

" Tidak mau, masih sakit"

Taeyong menyentil pelan kening Yuta.

" Aduh"

" Maka dari itu jangan macam-macam".

Yuta mencebikkan bibir, Taeyong menggulingkan badan, kini Taeyong menindih Yuta.

" Baiklah, kau hanya perlu diam dan aku yang akan selesaikan sendiri"

" Tae-ngghhhh"

Yuta kembali mendesah saat milik Taeyong kembali masuk dan menghujam dengan tempo yang cepat.

..

Doyoung terus mencoba menghubungi Taeyong, namun tak kunjung diangkat.

" Taeyongie, ayolah angkat" kesal Doyoung.

Doyoung melempar ponsel nya, Jaehyun yang sedari tadi memperhatikan Doyoung hanya diam, pria ituvberjalan menghampiri sang kekasih.

" Bunny, ayo ikut"

" Aku harus latihan lagi Jaehyun"

When We Were Us☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang