When We Were Us
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Mark Lee
Na Jaemin
.
.
.WARN
It's BxB story, if you are homophobe just close this.
There is a lil bit mature content in this chap sooo bee wiseee😏😏😳😳
.
.
.Yuta membersihkan apartemen dengan penghisap debu, tubuhnya hanya terbalut hoodie oversized milik Taeyong, tanpa celana tentu saja karena tuan Lee Taeyong yang agung tak akan membiarkan Yuta memakai celana saat bersamanya.
" Sayaaangg, Yukkuri, bisa bantu aku bercukur" teriak Taeyong dari kamar mandi.
Yuta menghela nafas, kadang ia merindukan Taeyong yang menyebalkan daripada Taeyong yang manja begini.
" Sayaaang" teriak Taeyong sekali lagi.
" Iyaa sabaaar" Yuta balas berteriak.
Langkah kakinya ia bawa ke kamar mandi, ia mendekat pada Taeyong, dengan cepat Taeyong meraih pinggang Yuta, mendudukannya didekat wastafel. Yuta mulai mencukur rambut halus disekitar dagu dan atas bibir Taeyong.
Taeyong meraba paha putih Yuta yang terbuka, Yuta menghentikan kegiatannya.
" Tuan Taeyong, tanganmu" kesal Yuta.
Taeyong hanya tersenyum, Yuta melanjutkan kembali kegiatan mencukur bulu halus Taeyong.
" Sudah, minggir aku mau membersihkan apartement".
Bukan Taeyong kalau tidak mengambil kesempatan, disingkapnya bagian bawah hoodie kekasihnya, membuat milik Yuta terlihat jelas.
" Taeyong ayolah jangan begini" rengek Yuta.
Taeyong tak mendengarkan kekasihnya, ia mulai mengoral milik kekasihnya.
" Eungghhh Yongieeehhh jangaaannhhh".
Yuta berusaha menjauhkan kepala Taeyong, namun Taeyong dengan cepat menahan kedua tangan Yuta.
" Euungg Yongieeehh...c-cuuummmhh".
Yuta mendapat orgasmenya, Taeyong memeluk Yuta yang lemas.
" Yukkuri" suara berat Taeyong terdengar.
" Oral saja ya, hole ku masih sakit" ucap Yuta.
Ya bagaimana tidak sakit, Taeyong menghajarnya tanpa ampun semalam. Yuta turun, ia berjongkok, tangannya menurunkan celana training milik Taeyong, melakukan sama seperti yang Taeyong lakukan padanya.
..
" Bagus ya, janji jam berapa, datang jam berapa" sindir Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Were Us☑☑
FanfictionLee Taeyong, seorang dancer terkenal baik di negara nya sendiri maupun internasional. Sikapnya yang dingin dan sedikit misterius membuat orang tak terlalu nyaman berada didekatnya. Nakamoto Yuta, hanya pria biasa yang pindah ke Korea, ia berharap bi...